Sapto Djojokartiko Persembahkan Gaun Malam di Arab Fashion Week

0
260
Gasun Malam karya Sapto (Foto: Liputan6.com)

DUBAI, test.test.bisniswisata.co.id; Gaun malam seksi penuh payet dan beads dengan warna-warna netral merupakan ciri khas dari desainer Sapto Djojokartiko. Ia turut menampilkan koleksinya untuk showroom Indonesia di Arab Fashion Week Dubai, 6-10 Oktober 2016.

Oudhit Artha, business manager Sapto Djojokartiko, mengatakan, Sapto menampilkan koleksi Fall Winter 2016 dan beberapa busana dari koleksi Spring Summer 2017.

“Kami membawa koleksi berpayet dan evening wear supaya masuk dengan pangsa pasar arab,” kata Oudhit selama pameran di Dubai seperti dilansir laman Liputan6.com, Kamis (13/10/2016).

Koleksi Sapto terkenal dengan warna-warna earthy, seperti cokelat, krem, dan hitam. Embellishment dan embroidery dengan detail menggunakan kristal, beads, dan piringan emas.

“Semuanya handmade dan diproduksi sendiri, termasuk kainnya juga dibuat sendiri sehingga tidak bisa didapat di luaran,” ujar Oudhit.

Sapto juga membawa sepatu dengan detail yang penuh. Selama dipamerkan di Arab Fashion Week, Koleksi Sapto pun menarik bagi para pengunjung. Sejumlah fashionista bahkan meminjam busananya untuk dikenakan saat menghadiri show. (*/LEC)

LEAVE A REPLY