Sammy Simorangkir Kecewa Pelayanan Bandara

0
1710
Sammy Simorangkir (Foto : Liputan6.com(

JAKARTA, test.test.bisniswisata.co.id: PENYANYI Hendra Samuel Simorangkir (32), kecewa terhadap pelayanan Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, karena penanganan kebakaran yang lambat. Hal itu membuat keberangkatannya ke Surabaya tertunda pada Minggu (5/7) pagi. Sedianya akan tampil di sebuah acara pernikahan di Surabaya.

“Saya seharusnya terbang jam 08.00 WIB, tapi karena ada kebakaran jadi delay,” kata bujangan kelahiran Bandung 8 September 1982 seperti dikutip laman Antara, Senin (06/07/2015)

Otoritas bandara, sambung almamater Insitut Musik Indonesia Jurusan Perkusi seharusnya cepat menangani kebakaran di salah satu bagian terminal bandara itu sehingga penumpang tidak perlu lama menunggu untuk masuk. “Seperti ini kan penanganannya lama. Harusnya kan sudah diantisipasi sejak awal, jadi meskipun katanya kebakaran akibat human error ya harusnya cepat ditangani,” kata penyanyi bergenre musik pop dan pop rock.

“Tapi ya namanya kebakaran, mau bagaimana lagi,” kata Sammy, yang cuma bisa pasrah. Sambil menunggu keberangkatan pesawat, mantan vokalis grup band Kerispatih itu bersenda gurau dengan teman-temannya dan sesekali melayani permintaan untuk berfoto bersama penggemar yang kebetulan melintas. (*)

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.