Sambut Tahun Baru, Tombak Intan Akan Luncurkan Tipe Saphire dan Emerald

0
1515

JAKARTA, Bisniswisata.co.id: Perusahaan pengembang properti, Tombak Intan Developer & Real Estate, melalui perumahaan The Green Residence akan meluncurkan tipe rumah terbarunya, yakni tipe Saphire tahap 1 dan tipe Emerald tahap 2 di bulan Januari 2015.

Total unit yang akan dipasarkan untuk tipe terbaru ini sebanyak 60 unit. Sampai dengan bulan Januari tahun 2015, The Green Residence sendiri telah sukses menjual tipe rumah sebelumnya yaitu Bougenville, Green Apple, dan Emerald Tahap 1.

Secara lokasi, The Green Residence berada di kawasan strategis Legok yang memiliki tingkat potensi perkembangan yang sangat menjanjikan. “The Green Residence sangat mudah dijangkau. Lokasi kami hanya 20 menit dari Summarecon Gading Serpong dan 15 menit dari Indonesia Convention Exhibition BSD”, ujar Marketing Director Tombak Intan, Mandy Madeline.

Tidak hanya itu, lokasi The Green Residence pun mendapatkan keuntungan dengan perkembangan perumahaan kawasan BSD yang akan terus memperlebar pembangunannya sampai ke area Legok dan rencana pembangunan Tol JOR.

“Untuk tipe Emerald Tahap 2 para konsumen sudah bisa melihat unit rumah sebelum membeli. Perbedaan dari Tombak Intan selaku pengembang properti dengan pengembang properti kebanyakan adalah kami tidak menjual gambar,” tambah Mandy.

80% tipe rumah yang dipasarkan menurutnya sudah berdiri dan siap dihuni. “Dengan kata lain kami membangun dulu baru menjual”, tegas Mandy.

Yang menarik, perumahan ini dilengkapi dengan fasilitas keamanan CCTV 24 jam di setiap jalan perumahaan dan jaringan fiber optic untuk telepon dan internet yang sekarang sering diakui pengembang lain sebagai smart home.

Dengan semua kelebihannya ini, Tombak Intan optimis dengan penjualannya pada tahun 2015 akan meningkat seiring dengan perkembangan yang terjadi di daerah Legok saat ini. (evi)

LEAVE A REPLY