Sambut Imlek, KAI Promo Tiket Murah

0
591
Kereta Api (foto: http://cdn.ciricara.com)

JAKARTA, test.test.bisniswisata.co.id: PT Kereta Api Indonesia (Persero) (KAI) dalam menyambut tahun baru Imlek 2567 yang jatuh pada 8 Februari 2016, menghadirkan promo Gong Xi Fa Chai untuk beberapa KA di Jawa dan Sumatera. Langkah ini merupakan salah satu bentuk penghargaan dan pelayanan terhadap pengguna jasa setia kereta api, sehingga KAI menghadirkan program promo tiket murahnya secara rutin.

Program promo tiket Gong Xi Fa Chai ini berlaku untuk pemesanan dan keberangkatan tanggal 8-29 Februari 2016 di 29 KA komersil (non PSO) dengan beragam rute di Jawa dan Sumatera, dengan alokasi tempat duduk ber-subclass x, y, dan z. Dalam program promo ini, pengguna jasa KA dapat menikmati tarif spesial dengan potongan 20 persen dari tarif batas bawah. Demikian keterangan tertulis yang diterima redaksi test.test.bisniswisata.co.id di Jakarta, Selasa (23/01/2016).

Masyarakat yang ingin mendapatkan tiket promo Gong Xi Fa Chai dapat melakukan pemesanan tiket di loket penjualan di stasiun online, Contact Center 121, channel eksternal penjualan tiket PT KAI, aplikasi KAI Access, dan internet reservation. Bukti struk pembelian yang mencantumkan kode booking dapat langsung dicetak melalui mesin ‘Cetak Tiket Mandiri’ yang tersedia di stasiun.

Selain itu, untuk menyukseskan program Solo Great Sale, PT KAI bekerja sama dengan Pemerintah Kota Solo memberikan diskon sebesar 10% kepada masyarakat yang membeli tiket KA tujuan Stasiun Solobalapan, Solojebres dan Purwosari.

Diskon ini hanya berlaku pada keberangkatan hari Selasa, Rabu dan Kamis pada periode pelaksanaan event Solo Great Sale tanggal 1-29 Februari 2016, untuk pembelian/pemesanan mulai tanggal 19 Januari 2016 di loket stasiun-stasiun online.

Untuk setiap tiket promo berlaku untuk 1 (satu) kali perjalanan dan tidak dapat dibatalkan/refund, serta tidak dapat digabung dengan program promo/reduksi lainnya. Dengan dihadirkannya program-program promo seperti ini, diharapkan akan dapat menarik minat masyarakat dan wisatawan untuk menggunakan moda transportasi kereta api sehingga dapat mengurangi kemacetan dan polusi di jalan raya karena “Lebih Aman dan Nyaman Naik Kereta Api”. (marcapada2015@yahoo.co.id)

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.