Imlek, JW Marriott Jakarta Sajikan Nian Gao & Yee Sang Raksasa

0
462

JAKARTA, bisniswisata.co.id: Menyambut Tahun Baru Imlek yang jatuh pada 28 Januari 2017, hotel dan restoran di Indonesia juga ikut memeriahkannya dengan berbagai acara, termasuk menyajikan aneka menu makanan yang lezat, unik, menarik, dan berbeda dari hari-hari biasanya.

Salah satunya Hotel JW Marriott Jakarta. Merayakan Tahun Baru Tiongkok Ayam Api ini, beberapa restoran di hotel tersebut menyajikan berbagai makanan menarik dan berbeda. Selain itu juga ada Nian Gao, bingkisan keberuntungan dan Yee Sang Raksasa sebagai hadiah dalam memeriahkan Imlek.

Adeza Hamzah, Cluster Director of Marketing Communications The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan & JW Marriott Hotel Jakarta, menuturkan pada malam Tahun Baru Imlek 27 Januari, para tamu Sailendra Restaurant dan Pearl Chinese Restaurant diundang untuk berpartisipasi pada upacara kemakmuran Yee Sang Raksasa di area lobi hotel.

Dia menambahkan para tamu akan dihibur pula dengan pertunjukan tradisional Tiongkok, seperti barongsai yang diiringi musik tradisional negeri itu. Pada Hari Raya Imlek, lanjutnya, Chinese Master Chef Ken Choy dari Pearl Chinese Restaurant, khusus menghidangkan sajian Yum Cha, sup Abalone dan berbagai pilihan din sum.

Adeza menjelaskan Nian Gao, hidangan pencuci mulut yang populer dinikmati saat Tahun Baru Imlek, juga dipercaya akan membawa keberuntungan. Hidangan ini terbuat dari bahan-bahan alami dan dibentuk menyerupai batangan emas dan ikan koi.

“Nian Gao yang dikenal sebagai persembahan untuk Dewa Dapur, juga menjadi simbol peningkatan berbagai aspek kehidupan. Kami menyediakannya dalam tiga pilihan rasa, yaitu traditional, coconout, dan traditional golden. Menu ini tersedia mulai 8 Januari hingga 11 Februari 2017,” ungkap Adeza di Jakarta, Selasa, 17/1/2017.

Memasuki hotel ini berbagai ornamen Imlek sudah terlihat, dengan dominan warna merah. Begitu juga dengan makanan khas Imlek. (bundayoely@gmail.com)

LEAVE A REPLY