Salam Indonesia, Album Baru Endank Soekamti Dilepas November

0
67
Endank Soekamti (Foto: Okezone.com)

YOGYAKARTA, Bisniswisata.co.id: Group band Endank Soekamti meluncurkan video berisi potongan-potongan seluruh lagu yang ada di album terbarunya, SALAM INDONESIA. Video tersebut dapat dinikmati di kanal YouTube Soekamti Official mulai Ahad (15/10/2017).

Pada video teaser berdurasi tiga menit dua belas detik ini, diperdengarkan potongan-potongan lagu dari seluruh track yang ada di album ke-8 grup musik asal Yogyakarta. Grup ini banyak menggunakan idiom punk dalam bermusik, meskipun tidak mengusung ideologinya.

Album baru band yang beranggotakan Erix, Dory, dan Tony ini, proses rekamannya dilakukan secara outdoor studio di atas kapal phinisi sambil mengarungi lautan Papua pada bulan puasa lalu, rencananya akan dirilis November 2017 mendatang.

Dari 16 lagu yang diperdengarkan potongan-potongannya di video teaser tersebut, musik yang ada di SALAM INDONESIA ini lebih dinamis dan beralur. Lirik-liriknya pun seolah mampu membangkitkan semangat yang mendengarnya.

Boxset Album SALAM INDONESIA ini sudah dapat di-pre-order sejak 1 Oktober 2017 lalu melalui www.belialbumfisik.com. “Semoga album ini dapat menghibur dan diterima baik oleh masyarakat Indonesia,” harapan personil Endank Soekamti.

Iwan Pribadi, Manager Euforia Record, label rekaman Endank Soekamti, mengatakan bahwa pecinta musik bisa menikmati hasil rekaman tersebut. Walaupun, mereka menampilkannya tidak secara keseluruhan melalui sebuah teaser berisi potongan-potongan seluruh lagu yang ada di album terbarunya.

Iwan mengatakan video teaser ini berdurasi 3 menit 12 detik. Penonton dan penikmat musik Endank Soekamti atau Kamties juga bisa mendengarkan potongan-potongan lagu dari seluruh track yang ada di album kedelapan Endank Soekamti. “Dalam sebuah band, yang terpenting adalah karakter,” ucap sang vokalis, Erix. (*/NDIK)

LEAVE A REPLY