Saat Traveling, Syahrini Wajib Berkacamata Hitam

0
129
Syahrini (Foto: www.moneysmart.id)

JAKARTA, bisniswisata.co.id: Item fashion wajib digunakan Syahrini saat traveling adalah kacamata hitam. Selain untuk membuat penampilannya terlihat lebih stylish, ternyata ada fungsi lain di balik kacamata yang dikenakannya. Penyanyi yang bernama asli Rini Fatimah Jaelan ingin menutupi matanya yang belum tersapu eyeliner.

Artis kelahiran Sukabumi, 1 Agustus 1982 mengakui eyeliner menjadi item makeup yang harus selalu digunakan. Namun, ada kalanya dia merasa malas berdandan. Terutama saat traveling dan terburu-buru mengejar jadwal pesawat.

“Waktu traveling, apalagi pas mau mengejar pesawat. Makanya pas traveling aku pakai kacamata, karena mata pasti lagi longsor. Eyeliner penting karena mataku kan sayu, jadi menolong sekali jadi bikin lebih tajam,” kata Syahrini seperti dilansir laman Tempo, Rabu (30/05/2018).

Sementara, untuk merawat kecantikan kulit wajah, pelantun lagu I Love You Allah mengaku bukan tipikal yang rajin datang ke klinik kecantikan. Dia hanya mengandalkan produk pembersih wajah, yang sudah dipercayanya sejak lama.

“Aku tuh pas tahun 2007 aku dimasker emas gitu, tapi ke sininya enggak lagi. Kulit kalau di-gituin kan jadi sensitif, termasuk kulit aku. Sekali facial malah menimbulkan mereka aktif lagi si jerawat atau apa,” ujar Syahrini yang sudah menelurkan Album: Princess Syahrini, My Lovely, Semua Karena Cinta, Ost. Coklat Stroberi, Jangan Memilih Aku. (NDI)

LEAVE A REPLY