/Rif Gebrak Kanada

0
1017

TORONTO, test.test.bisniswisata.co.id: Band rock /Rif mengebrak Kanada dalam acara Canadian Music Week pada 9 Mei 2015 di Hard Rock Cafe, Toronto. /Rif baru saja mengikuti perhelatan fetival musik tahunan di Kanada, Canadian Music Week. Ini merupakan event yang digelar pada 1-10 Mei 2015.

Festival ini telah berusia 33 tahun. Ada 60 pertunjukan yang digelar dalam berbagai acara di kota tersebut dengan melibatkan 1.000 band. Sebuah kebanggaan tersendiri bagi /Rif, band rock legendaris yang telah berkiprah selama 21 tahun mengikuti perhelatan musik bergengsi semacam ini.

Ini merupakan batu loncatan untuk menuju dunia musik internasional. Band yang terdiri atas Andy (vokal), Jikun (gitar utama), Ovy (gitar), dan Maggie (drum) ini membawakan beberapa lagu baru yang direkam di studio legendaris Abbey Road, London.

“Untuk bisa manggung dalam acara itu, panitia menyaring ketat setiap band yang datang dari berbagai penjuru dunia. Bisa dibilang musik /Rif diterima pasar internasional,” kata Willy selaku promotor Trilogy di Jakarta, baru-baru ini. /Rif mendapat sambutan luar biasa dari para penonton. Padahal, mereka baru pertama kali tampil dalam acara tersebut.

Mereka membawakan lagu-lagu baru seperti “Good Time”, “Green Song”, “Feel The Love”, “Fool Me”, dan single terbaru “Turn Off The Light”. Mereka menutup konser itu dengan lagu “Loe Toe Ye”.

Mereka akan meluncurkan single terbarunya pada 15 Mei 2015, di seluruh radio di Indonesia bersama E-Motion Entertainment. Mereka dijadwalkan tampil dalam beberapa acara musik internasional di antaranya di Incheon, Korea Selatan pada Agustus 2015 dan dua acara musik rock Jepang di Osaka dan Tokyo.

Mereka sedang mempersiapkan album internasional. Oleh karena itu, mereka akan merekam beberapa lagu terbaru di Kanada, Amerika Serikat, dan Inggris. Bahkan, mereka akan berkolaborasi dengan musikus papan atas dunia. Selain rekaman, mereka juga akan tampil di beberapa negara di benua Amerika Utara dan Asia. ***

LEAVE A REPLY