Rian D’Masiv Persembahkan Lagu Dangdut

0
1506

JAKARTA, test.test.bisniswisata.co.id: Mimpi Rian Ekky Pradipta atau yang akrab disapa Rian D’Masiv, kini menjadi kenyataan. Mimpinya bisa membuat segala jenis musik, termasuk musik dangdut. Dan kini mimpi itu terwujud dengan mempersembahkan sebuah singel dangdut berjudul Pacar Sabtu Minggu.

“Untuk dangdut ini, sebetulnya saya suka dengar lagu Rhoma Irama. Saya punya piringan hitamnya juga. Alhamdulillah dapat inspirasi,” ujar Rian saat ditemui di Studio G di Kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan, Jumat.

Namun, bukan Rian yang akan menyanyikan lagu tersebut, melainkan seorang perempuan muda pendatang baru di blantika musik dangdut, Alodya Desi. “Saya hanya menciptakan saja,” komentar lelaki kelahiran Yogyakarta, 17 November 1986.

Tahun 2003, Rian bersama Kiki, Rai, Rama dan Wahyu mendirikan grup musik yang bernama d’Masiv. Tiga tahun kemudian menciptakan album perdana berjudul Menuju Nirwana. Dua tahun kemudian bertajuk Perubahan – (2008). Juga Special Edition (mini album) – (2009). Album berikutnya Perjalanan – (2010), Indahnya Bulan Suci (mini album) (2011) , juga album Persiapan yang digarap tahun 2012,

Sempat vakum bikin album, April 2015 D’Masiv resmi merilis sebuah video musik terbaru berjudul PD. Video musik ini akan ditayangkan secara eksklusif di Facebook Page D’Masiv. Ini sebuah terobosan baru yang dilakukan oleh sebuah grup musik di Indonesia. PD membawa konsep yang berbeda jika dibandingkan dengan klip-klip terdahulu.

Dan kini Rian D’Masiv menciptakan lagu spesial dangdut, sebuah musik yang keluar dari jalur yang selama ini digarapnya yakni musik pop. “Saya memang nggak ingin terpaku pada satu jenis musik saja. Dangdut adalah terobosan baru saya,” papar pelantun Cinta Ini Membunuhku, Rindu Setengah Mati, Jangan Menyerah. Rian D’Masiv pun tak pernah menyerah. (redaksibisniswisata@gmail.com)

LEAVE A REPLY