Restoran di Pinggir Tebing Menantang Wisatawan

0
915

MEKSIKO, test.test.bisniswisata.co.id: INOVASI dunia pariwisata mengalami perkembangan luar biasa. Kini, di Meksiko berdiri restoran and bar yang menggantung di tebing. Bangunan ini sangat menakjubkan sekaligus menjadi tantangan bagi wisatawan yang suka andrenalin.

The Tall Arquitectos, perusahaan di Meksiko mengumumkan akan membuka “Copper Canyon Cocktail Bar.” Bar tersebut dibangun tergantung persis di atas Ngarai Copper di Meksiko.

Di Bar ini, menyantap makanan dan minuman sambil menikmati pemandangan jurang dari atas tebing. Restoran berlantai dua menawarkan sensasi keindahan sekaligus ketegangan dalam waktu yang sama.

Dilansir dari Daily Mail, pengunjung nantinya bisa melihat keindahan air terjun Basaseachic dari atas. Area makannya pun ditata sedemikian rupa, dengan meja diletakkan mengelilingi dinding pembatas, untuk memberi pemandangan terbaik sekaligus menegangkan.

Jangan mengira bagian tengah ruang makan akan terisi meja dan kursi seperti restoran pada umumnya, karena di lantai dasar dipasang lantai kaca berukuran cukup besar, kuat dan tebal, yang memungkinkan pengunjung bisa melihat bagian bawah tebing.

Sementara atap bangunan dilengkapi dengan lubang di bagian tengah, sehingga bisa melihat lembah dari kaca yang ada di lantai satu. Tidak hanya bar dan restoran, tempat ini juga dilengkapi dengan kolam renang.

Tentu saja, kalau Anda berminat untuk mengunjungi tempat tersebut, Anda tidak boleh takut dengan ketinggian. Namun kalau Anda berani, Anda akan disuguhi pemandangan menakjubkan. Tertarik??? (redaksibisniswisata@gmail.com)

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.