Rayakan Tahun Baru, Singapore Airlines Berbagi Kebahagian

0
431


SINGAPORE, test.test.bisniswisata.co.id:
MASKAPAI Singapore Airlines dan SilkAir menyambut datangnya tahun 2016 dengan berbagi kebahagiaan melalui penawaran spesial kepada semua pelanggan yang akan berpergian ke destinasi-destinasi favorit mereka seiring dengan datangnya Tahun Baru.

General Manager Singapore Airlines Indonesia, Edwin Chiang, mengaku korporasi gembira dapat memberikan penawaran terbaik kepada para pelanggan di awal tahun yang mengagumkan ini. Dengan harga spesial para pelanggan dapat berpergian ke berbagai destinasi impian mereka, sekaligus menikmati pengalaman layanan penerbangan terbaik bersama orang-orang yang mereka cintai.

Pemesanan tiket sudah dapat dilakukan mulai hari ini hingga 15 Januari 2016 dengan periode penerbangan mulai dari 1 Januari hingga 24 Juni 2016, di mana para pelanggan yang membeli tiket selama promosi ini akan menikmati harga spesial ke berbagai destinasi pilihan.

Penawaran spesial tersebut ini termasuk penerbangan ke Singapura mulai dari Rp 1,8 juta, Rp 4,5 juta ke Hong Kong, Rp 4 juta ke Bangkok, Rp 7,8 juta ke Tokyo, Rp 7 juta ke Korea, Rp 7 juta ke Australia, Rp 11,9 juta ke Eropa dan Rp 16,1 juta ke Amerika Serikat. Penawaran-penawaran ini berlaku untuk semua penerbangan Singapore Airlines dan SilkAir dari Indonesia.

“Kami ingin memberikan kebahagiaan untuk semua orang dengan menyediakan layanan kelas dunia dengan harga menarik kepada pelanggan kami. Melalui penawaran spesial ini, mereka dapat mulai merencanakan liburan impian mereka, yang dimulai dari pengalaman saat penerbangan (inflight experience) yang aman, nyaman dan tak terlupakan.” jelasnya dalam keterangan tertulis yang diterima redaksi www.test.test.bisniswisata.co.id, Selasa (29/12/2015)

Penawaran-penawaran tersebut tersedia untuk pemesanan melalui call centre, konter reservasi dan pemesanan tiket, serta agen-agen perjalanan Singapore Airlines. (marcapada2015@yahoo.co.id)

LEAVE A REPLY