Ratna Galih Tergoda Maladewa

0
338
Traveling lonely

JAKARTA, bisniswisata.co.id: Artis dan model, Ratna Galih ternyata punya satu angan-angan yang telah lama ia simpan. Bintang film yang main film dalam Cinta Pertama (2006), Hantu Ambulance (2008) dan Merantau (2009) ini, ingin pergi liburan ke Maladewa. Karena tergoda dengan suasana Maladewa, sebuah negara kepulauan di Samudra Hindia.

Usai Lebaran, Ratna Galih bersama sang suami akhirnya bertolak ke Maladewa. Ibu tiga anak Shelby Adhideva Sawkani, Madiba Arga Sawkani dan Benjamin Ayyubi Sawkani itu pun tidak kuasa menyembunyikan rasa bahagianya bisa pergi berlibur ke sana untuk pertama kalinya.

“Impian yang akhirnya jadi kenyataan, Alhamdulillah, nikmat mana lagi yang kau dustakan?! Sabtu, 16.06.2018 #ratgalholiday #ratgalmdives,” tulis Ratna Galih di keterangan foto instagramnya, yang dilansir laman Liputan6, Sabtu (23/06/2018).

Selain usaha dan sabar, wanita kelahiran Jakarta, 17 Maret 1988 juga mengungkapkan rahasia untuk mewujudkan mimpinya. Yakni banyak berdoa kepada Allah. “Usaha, jangan gampang menyerah dan yang paling penting tinggal sering sering doa… yakin sama Allah,” kata wanita murah senyum yang punya nama lengkap Ratna Galih Primakusuma.

Meski begitu Ratna Galih tak memungkiri kalau ada beberapa doanya yang tidak terkabul. Namun mantan kekasih Raffi Ahmad ini merasa mendapatkan ganti yang lebih baik dari yang ia minta.

“Sekedar berbagi aja… ga pernah ada Doa aku yg ga Allah kabulkan.. diganti yang lebih baik iyah, tapi ga pernah ga dikabulkan.. Allahuakbar.. Iam so grateful,” ujar pemain sinetron Romance, Anisa dan Anisa, The Coffee Bean Show serta Stasiun Cinta. (NDY)

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.