Ramadhan, Sajian Menu Spesial The Hermitage Hotel

0
1500

JAKARTA, test.test.bisniswisata.co.id: Selama Ramadhan, The Hermitage Hotel di Menteng Jakarta mempersembahkan aneka menu nasional juga masakan Timur Tengah, yang spesial bagi tamu yang ingin menikmati berbuka puasa.

Selain menu spesial, juga tempat yang spesial di L’Avenue restoran hadir dengan tiga area makan serta sebuah ruang makan pribadi dihiasi kaca merkuri dengan kapasitas hingga 68 orang. Dan private dining room untuk menampung 10 tamu. Ornamen lainnya berupa dinding restoran, langit-langit tinggi, lantai marmer antik juga lukisan wanita berbusana nasional yang membuat suasana yang hangat dan bercahaya yang dapat dapat dinikmati saat berbuka puasa.

Juga, Restoran L’Avenue memang hadir menawarkan hidangan yang segar dan resep makanan yang khas dengan sentuhan langsung dari tangan-tangan chef berkualitas.

“Para tamu kami sajikan beragam menu pilihan prasmanan termasuk hidangan pembuka, utama dan penutup dengan harga Rp295.000 ++. Prasmanan agar pengunjung dapat menemukan dan memilih makanan serta minuman sesuai selera.” papar Karina Eva Poetry, Public Relations Manager The Hermitage, di Jakarta, Senin (22/06/2015) malam.

Sebagai tambahan, lanjut Karina, The Hermitage Hotel juga menawarkan beragam pilihan parsel cantik sebagai hantaran yang indah dan menarik untuk orang-orang tercinta sebagai pelengkap perayaan selama bulan suci Ramadhan.

Selain itu, The Hermitage Hotel memberikan kesempatan bagi para tamu yang ingin menikmati hidangan berbuka puasa di L’Avenue restoran dengan menikmati diskon hingga 30 persen untuk para pemegang kartu kredit bank Mandiri dan ANZ serta khusus pemegang kartu Debit Bank Mandiri akan menikmati program diskon khusus Mandiri Fiesta Poin sebesar 10 % plus 20%.

chef Anwar dari The Hermitage Hotel menambahkan terdapat berbagai aneka makanan dan minuman yang disediakan untuk memuaskan pengunjung. “Menu andalan yang kami sediakan Hermitage Nasi Goreng, Oxtail Soup, Soto Betawi, Soto Ayam, Rendang, Pindang Bandeng juga Betawi Laksa,” jelasnya.

Karina Eva Poetry menambahkan untuk perayaan Idul Fitri, The Hermitage Hotel menawarkan paket istimewa lebaran bagi para tamu yang menginap pada 10 hingga 26 Juli 2015 seharga Rp1.999.000 nett per malam. Paket ini menawarkan hidangan sarapan pagi atau sahur untuk dua orang dan room upgrade satu level dari kamar pemesanan.

“Tamu yang menginap juga mendapatkan fasilitas early check-in pukul 10 pagi dan late check out hingga pukul 4 sore. Kami juga menyediakan shuttle services bagi para tamu yang ingin berkunjung ke pusat perbelanjaan terdekat. Penawaran ini hanya berlaku melalui pemesanan langsung via telepon atau email,” sambungnya. (endy)

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.