Ragam Kuliner Nusantara Memikat Weber Sasar Pasar Indonesia

0
293

TANGERANG, test.test.bisniswisata.co.id: Keragaman kuliner nusantara, menjadi daya pikat tersendiri. Buktinya, perusahaan alat pemanggang asal Amerika Serikat berlebel Weber tertarik memasarkan produknya ke Indonesia. Dan Indonesia sebagai negara kedua setelah Singapura di ASEAN, dipilih sebagai pangsa pasar utamanya.

“Indonesia terkenal dengan satenya, ayam bakar, ikan bakar, bakso bakar, nasi bakar kni bisa dilakukan dengan cara memasak yang modern, praktis, higinies, efisien dan mudah. Weber, merek alat pemanggang masakan terkemuka di dunia siap memberikan warna baru di dunia masak-memasak,” ppaar Steven Lim, Wakil Presiden dan Direktur Utama untuk Asia Utara dan Tenggara dari Weber saat memperkenalkan produk Weber di ACE Hardware Tangerang, Rabu (28/09/2016).

Dijelaskan, Weber hadir di Indonesia buka hanya menjual panggangan, namun menjual pengalaman. Memanggang dengan Weber sangat mudah dan menyenangkan. Semua orang dapat memanggang dengan langkah-langkah mudah yaitu; Tutup ketel, tentukan waktu, dan periksa suhu. Fleksibilitas dari produk Weber terlihat dari beragam resep masakan yang bisa dihasilkan.

Sebagai ahli dalam perlengkapan memanggang, sambung Steven, Weber memiliki banyak pilihan produk. Termasuk pilihan bahan bakar yang menggunakan bara dan gas sehingga Anda bisa memanggang kapan pun, di mana pun.

Dalam hal bentuk, Weber menyediakan pilihan panggangan portable bagi mereka yang menyukai piknik di taman atau kamping. Panggangan yang lebih kecil dan mudah disimpan juga tersedia bagi mereka yang tinggal di apartemen dengan balkon kecil.

Sementara, panggangan ukuran besar cocok bagi mereka yang memiliki taman yang luas. Tidak terbatas hanya memanggang, produk Weber juga memiliki manfaat cara memasak lainnya seperti roasting, smoking, frying, poaching dan baking.

“Weber juga memiliki banyak pilihan aksesoris seperti sikat panggangan, tatakan panggangan kaki tiga dan Weber Gourmet BBQ System yang akan mengubah panggangan menjadi kompor dengan Weber Wok, wajan untuk ikan tanpa berjatuhan, oven untuk pizza, atau oven Belanda untuk merebus,” paparnya.

Nana Puspa Dewi, Direktur Marketing Kawan Lama Group menambahkan Weber merupakan salah satu brand terkemuka di dunia yang terjamin kualitasnya. Hadirnya Weber di ACE Hardware secara eksklusif akan semakin menambah ragam pilihan produk lifestyle untuk pelanggan setia ACE Hardware

Dilanjutkan, hadir sebagai brand premium, Weber akan memberikan pengalaman yang menyenangkan untuk pelanggannya. Salah satunya dengan membuka Weber Experience Center yang tersedia di 8 toko ACE terpilih. Weber sudah masuk ke Indonesia. Dan mulai 28 September 2016, alat ini resmi dijual di 20 toko ACE Hardware di Jakarta, Tangerang, Bekasi, Bandung, Surabaya, dan Bali.

Konsep ini menghadirkan seluruh produk representatif dari weber mulai dari charcoal grill, gas grill hingga beragam aksesoris untuk aktivitas memanggang dilengkapi dengan advisor sehingga pelanggan bisa bertanya dan mengetahui informasi lebih mendalam mengenai Weber, kata Nana.

Selain itu, sambung dia, Weber memberikan aftersales service berupa garansi produk selama 5 hingga 10 tahun dan didukung dengan layanan pelanggan. Dengan menghubungi nomor telepon 021-29264138, customer service Weber tidak hanya membantu menangani keluhan, pelanggan juga bisa bertanya mengenai resep masakan dengan menggunakan Weber.

David, Manager Product Weber menambahkan keunggulan Weber karena uap makanan tertahan di dalam pemanggang, maka masakan yang dipanggang menggunakan alat ini jadi bertekstur lembut dan lembab bagian dalamnya. Namun, ia tidak kehilangan ciri khasnya yaitu garis-garis bekas bakaran dan aroma asap.

“Weber sangat cocok bagi wisatawan yang suka travelling, camping, pesta keluarga, juga hotel dan restoran yang membutuhkan alat memanggang sangat praktis, sistem memanggang yang original. Keuntungan unik dari sistem ini adalah rasa yang lezat, daya tahan dan pemeliharan yang mudah, sehingga bisa menghasilkan pengalaman yang tidak terlupakan,” paparnya. (endy)

LEAVE A REPLY