Qtela Opak Perkaya Keragaman Kuliner Indonesia

0
634

JAKARTA, test.test.bisniswisata.co.id: Upaya memperkaya kuliner Indonesia dan mengambil momentum saat masyarakat banyak melakukan wisata pulang kampung dan libur Lebaran, PT Infofood Sukses Makmur Tbk meluncurkan produk camilan tervarynya.

“Qtela Opak, makanan ringan modern berkonsep tradisional ini, renyah dan bertekstur. Dikemas dalam dua pilihan rasa, yaitu rasa Cabai Goreng dan Barbaque. Cocok buat piknik dan jadi teman perjalanan,” kata Stefanus Indrayana, GM Corporate Communications PT Infofood Sukses Makmur Tbk.

Dalam mengembangkan produksi pihaknya selalu melakukan inovasi dan mengeluarkan produk baru yang digemari masyarakat Indonesia dari berbagai kalangan, ujarnya di sela-sela acara buka puasa bersama pers.

Dia menjelaskan ada berbagai produk yang dikeluarkan dalam tahun ini. Diantaranya susu segar kemasan Indomilk Banana Blast, Indo Mie- Bite Mie rasa rumput laut, dan yang terbaru adalah Qtela Opak

Inovasi jadi kekuatan perusahaan, apalagi kuliner Indonesia beragam banyaknya, begitu juga dengan bahan bakunya melimpah ruah. Tinggal inovasi dan kreasi dari industri dan masyarakat untuk mengolahnya menjadi makanan dan cemilan yang enak dimakan.

Sementara itu Suaimi Suriyady, Direktur PT Indofood Sukses Makmur Tbk, menambahkan bahwa pihaknya akan terus berinovasi dan memberikan camilan nikmat berkualitas bagi konsumen negeri ini.

Dia menuturkan Qtela Opak melengkapi bisnis makan ringan dengan konsep tradisional, yang dikemas secara modern yang akan menjadi camilan favorit keluarga. Qtela Opak terbuat dari campuran singkong dengan tepung yang dibuat dalam lembaran, dikeringkan, dibentuk digoreng, kemudian diberi bumbu.

Seluruh proses dilakukan secara higienis dan dengan teknologi tinggi berdasarkan standar mutu dan keamanan pangan ISO 22000, sehingga konsumen tidak perlu khawatir dengan kualitas produk ini.

Melalui berbagai makanan ringan cemilan tersebut, tentunya wisata kuliner di pPnegeri ini juga makin beragam dan menarik. Sehingga lidah para pecinta kuliner juga makin dimanjakan.

Makanan ringan ini praktis dibawa kemana saja, bisa dimakan saat berwisata atau dirumah sendirian ataupun saat berkumpul bersama-sama keluarga besar dan teman. (boendayuli@gmail.com)

 

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.