Qatar Airways Tawarkan Diskon 25 Persen, Mau?

0
479

QATAR, test.test.bisniswisata.co.id:  Maskapai penerbangan asal Timur Tengah, menawarkan potongan harga untuk penerbangan ke berbagai belahan dunia sampai 25 persen untuk semua kelas. Potongan harga akan berlaku untuk pemesanan tiga hari ke depan.

Chief Executive Qatar Airways Akbar Al Baker mengatakan pemesanan bisa dilakukan pada tengah malam nanti, sampai tanggal 17 September 2014. Maskapai ini menawarkan penerbangan dengan tujuan seperti London, Paris, Singapura, Kuala Lumpur, Hong Kong, Beijing, Dubai, New York serta kawasan lainnya.

“Pelanggan Qatar di seluruh dunia lebih menghemat biaya perjalanan ke berbagai negara tujuan bisnis dan liburan,” katanya dalam siaran pers yang diterima redaksi bisniswisata.co, di Jakarta, Senin (15/9/2014).

Dalam 17 tahun terakhir ini, maskapai ini merupakan salah satu maskapai dengan pertumbuhan yang cepat. Total pesawat yang dioperasikan mencapai 136 pesawat dan akan bertambah menjadi 144 unit, dengan layanan rute hampir seluruh negara di Timur Tengah, Asia Pasifik, Afrika, Amerika Utara dan Amerika Selatan. (marcapada@yahoo.com)

LEAVE A REPLY