PT Razek Travel & Tours Siapkan Beragam Paket Sambut 2018

0
2335

Jemaah Razek Travel & tours di Thaif

JAKARTA, bisniswisata.co.id: PT Razek  T Travel & Tours menawarkan paket umroh pada Desember 2017 dengan kenyamanan hotel yang berada di halaman Masjidil Haram, kata Henny Hayatie Razek, hari ini.

“ Kalau untuk fasilitas di Sofwa Tower namanya hotel Royal Dar Al Eiman yang menempel dengan halaman pintu utama Masjidil Haram. Di Madinah kami menawarkan fasilitas di Hotel Eiman Royal dekat dengan pintu nomor 25 yang memudahkan kaum ibu untuk menuju Raudah, tempat paling mustajab untuk berdoa,” ujarnya.

Paket yang akan berlangsung pada 18 April 2018 didampingi oleh ustad H Wijayanto dari Jogja dan akan dibawa ziarah ke Masjid Nabawi mengunjungi Sokaifat Bani Saedah dimana khalifah Abu Bakar dibaiat pertama kalinya.

“ Untuk paket umroh ini kami membawa jemaah dengan airlines grade A yang terbang langsung dari Jakarta ke Madinah sehingga memberikan kenyamanan apalagi dari airport ke hotel hanya 30 menit,” kata Henny.

Pada 8 November 2017 lalu paket ini laris terjual sebanyak 320 orang terbagi dalam 8 bis dipandu Henny langsung bersama ustad Wijayanto, tambahnya.

Jemaah Razek Travel  & Tours bersama ustad Wijayanto ( kanan)  di Thaif, Mekkah

Kelebihan dari paket ini adalah ziarah Taif dan ambil miqot di Qornul Manazil di luar kota Mekah.  Dengan sedikit biaya tambahan, ada kunjungan ke tiga mesjid bersejarah dimana Rasullulah SAW biasa berdakwah.

Paket mulai harga US$ 1799 dengan fasilitas hotel bintang lima ini satu kamar diisi 4 orang ( quad). Sementara untuk triple dan double masing-masing seharga US$ 1899 dan US$ 1.999/ orang.

“ Kami juga membuka kesempatan untuk rombongan minimal 15 orang dibuatkan paket tersendiri khusus grup dengan akomodasi bintang tiga dan empat yang harganya mulai dari Rp 18,5 juta hingga Rp 20, 5 juta/ orang,”

Selain itu pihaknya juga menawarkan umroh Ramadhan selama 9 hari dan 16 hari pada 16 Mei 2018 dengan harga mulai dari US$ 2.650, US$ 2750 dan US$ 3000/ orang tergantung jumlah orang/ kamar.

Henny Hayatie Razek di Sokaifat Bani Saedah, Madinah

Henny mengakui harga tertinggi jatuh pada saat umroh Lailatul Qadar  selama 16 hari keberangkatan awal  Juni 2018 dengan fasilitas hotel bintang lima di jaringan hotel bintang lima Dar Al Eiman dengan harga mulai US$ 4.650, US$ 5300, US$ 6450.

Untuk tahun depan, tambahnya, pada November hingga Desember juga ditawarkan paket umroh plus Aqsoh, Palestina dengan fasilitas bintang lima selama 12 hari mulai US$ 3000-US$ 3250. Sedangkan umroh plus Turki berkisar US$ 2950 hingga US$ 3.100.

“ Di bulan April dan September 2018 ada paket Amazing Russia  seharga Rp 18, 5 juta/ orang  selama 10 hari dengan Thai Airways kerjasama PT Razek Travel & Tours dengan Trimagna Travel & Tours” kata Henny.

Pihaknya berharap banyaknya komunitas masyarakat yang ada saat ini dapat mempersiapkan untuk umroh bersama atau menyelenggarakan outbound ke mancanegara.

” Sekarang banyak komunitas WA group teman SMA, kuliah dan lainnya. Nah prioritaskanlah wisata religi,” tegasnya. 

 

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.