Proses Cerai, Jolie Main Film Lagi Pitt Absen

0
230

INGGRIS, test.test.bisniswisata.co.id: Aktris Angelina Jolie tak mau berlarut dalam kesedihan terkait proses perceraiannya dengan Brad Pitt, yang dilayangkan pertengahan September lalu, Jolie kini kembali beraktivitas. Jolie terlibat dalam film drama perang berjudul Shoot Like a Girl.

Film itu dibuat berdasarkan buku memoar berjudul Shoot Like a Girl: One Woman’s Dramatic Fight in Afghanistan and on the Home Front karya Major Mary Jennings Hegar, yang dijadwalkan rilis pada Maret 2017. Demikian laporan Us Magazine, Jumat lalu.

Hegar beberapa kali ke Afghanistan sebagai pilot helikopter. Penerima penghargaan Purple Heart juga menyelamatkan ratusan nyawa selama aktivitasnya di Timur Tengah, dan membantu menghapus kebijakan militer Ground Combat Exclusion, yang melibatkan kaum perempuan dalam peperangan.

Jika benar terlibat dalam film ini, menjadi film aksi pertama Jolie sejak terakhir ia memerankan The Tourist dan Salt pada 2010. Jolie terakhir bermain film drama tahun lalu bersama Pitt dalam By the Sea.

Absen

Sementara Brad Pitt belum muncul ke muka publik pasca digugat cerai setelah dua tahun pernikahan dan 12 tahun masa percintaan. Aktor berwajah tampan seharusnya hadir dalam penayangan perdana Voyage of Time, film dokumenter di mana Pitt menjadi sosok yang membawakan narasi. Bahkan Pitt hingga kini masih absen di dunia akting.

Namun Pitt masih memilih ‘bersembunyi’ dari sorot kamera. Ia absen dalam penayangan perdana film dokumenter yang sengaja dibuat untuk format IMAX itu.

Diberitakan Ace Showbiz, Pitt hanya menyampaikan dukungannya terhadap film lewat sebuah pernyataan, tidak hadir secara langsung di lokasi penayangan. Dalam pernyataan itu ia jelas memberi alasan ketidakhadirannya karena masalah keluarga.

“Voyage of Time adalah film IMAX dengan pengalaman yang sangat indah dan unik untuk anak-anak dan keluarga tentang masa-masa melahirkan. Saya sangat bangga bisa menjadi bagian dari proyek yang luar biasa dan mendidik ini,” ujarnya.

Pernyataan resmi Pitt itu berlanjut, “Tapi saat ini saya sedang fokus pada situasi keluarga yang saya hadapi dan tidak mau mengganggu perhatian yang seharusnya untuk film yang luar biasa ini, yang mana saya sarankan semua untuk menonton.”

Dalam film yang disutradarai Terrence Malick itu, Pitt menjadi pembawa narasi sepanjang durasi dokumenter, sementara Cate Blanchett didapuk membawakan narasi untuk versi teatrikalnya yang belum diketahui kapan akan dirilis.

Dengan absennya Pitt di pemutaran Voyage of Time, belum tentu pula ia akan hadir dalam penayangan perdana Allied, film di mana ia beradu akting dengan Marion Cotillard. Pitt dikisahkan jatuh cinta dan menjalin keluarga dalam film berlatar Perang Dunia II itu, yang lalu disebut-sebut sebagai ‘biang kerok’ keretakan rumah tangganya. (*/BBS)

LEAVE A REPLY