Prilly Latuconsina Pilih Liburan ke Pulau Terpencil

0
56
Prilly Latuconsina (Foto; http://indowarta.com/)

TANGERANG, bisniswisata.co.id: Liburan tahun ini, Prilly Latuconsina memilih pantai yang tenang, aman dan nyaman, karena itu ia berkunjung ke suatu pulau terpencil di pelosok Indonesia. Namun aktris, presenter, personaliti televisi, dan penyanyi ini masih berpikir karena ada beberapa tempat wisata yang menarik untuk liburan dan memanjakan diri.

Menurutnya, Indonesia yang merupakan negara kepulauan yang banyak menyimpan pulau eksotis dan alami tapi jarang terekspos oleh masyarakat. Karena itu, artis dikenal bermain sinetron Ganteng Ganteng Serigala ingin mengunjungi beberapa pulau terpencil di Indonesia.

“Masih cari-cari karena ada beberapa pilihan, tapi aku ingin ke pulau yang terpencil karena di Indonesia ada banyak pantai yang tersembunyi yang jarang terekspos,” kata Prilly Latuconsina seperti dilansir laman Bintang, Rabu (20/06/2018).

Liburan tahun ini, Prilly Latuconisa memang memilih anti mainstream karena ia ingin menenangkan pikiran setelah beraktivitas di jagad hiburan Tanah Air. “Jadi, aku memang nggak mau pilih tempat yang rame atau yang mainstream karena liburan ini aku mau menenangkan pikiran dan memanjakan diri,” kata gadis kelahiran Tangerang, 15 Oktober 1996.

Ketika sudah berada di suatu pulau, Ketua Bidang Humas PARFI 1956 akan bermain air atau snorkling. Pasalnya, ia ingin menikmati biota air. Tak hanya itu, ia juga akan bersantai dan menikmati pemandangan pantai serta suara ombak. “Jadi, aku mau snorkling terus santai dan tidur-tiduran saja, menikmati suasana,” ujar Prilly Latuconsina sembari tersenyum.

Juga sudah berencana mencari area foto untuk instagramable karena ingin berfoto-foto untuk mengkoleksi dan diunggah ke sosial media pribadinya. “Yang penting foto-foto biar feed Instagramnya bagus. Supaya feed Instagram aku nggak cuma kerja terus, kuliah terus. Yang pasti pingin nginep di villa yang bagus juga biar pas bangun ngeliat pemandangan. Mau memanjakan diri sendiri walaupun cuma empat hari,” ujar jebolan SMA Negeri 7 Tangerang.

Liburan kali ini, Prilly Latuconsina tak mengajak ibundanya. Ia hanya ditemani adik kesayangannya saja. “Nggak (ajak Ibu). aku cuma ngajak adekku. Adek aku asyik banget dah sudah kayak temen sebaya. Jadi, enak saja dan nggak masalah sih,” tutur pelantun lagu Katakan Cinta (2017), Sahabat Hidup (2016) dan Kau Berubah (2016). (NDY)

LEAVE A REPLY