Pramugari Raja Salman Nikmati Spa dan Berbusana Bali

0
211

NUSA DUA BALI, bisniswisata.co.id: Spa Bali sudah terkenal di penjuru dunia. Memaanfatkan waktu liburan di Bali, rombongan Raja Salman Bin Abdulaziz al Saud semopat menikmati spa Bali. Salah satu rombongan itu, pramugari pesawat Saudi Arabian Airways yang ditumpangi Raja Arab Saudi. Pramugari berparas cantik itu mengunjungi Adi Spa Bali. Karyawati Adi Spa sempat memuji kecantikan si pramugari, bahkan sang pemilik menyebut dengan Princess-nya Raja Salman.

Saat mengetahui kedatangan pramugari rombongan Raja Salman akan berkunjung ke Adi Spa Bali, para staf menyiapkan terapis senior yang akan menemaninya untuk menjalani pemotretan dengan pakaian adat. “Kebetulan saat dia datang ke sini, saya yang melayani. Dia excited banget untuk photoshoot. Bahkan dia sudah makeup sendiri. Ada ya yang secantik ini,” cerita Niku seperti dilansir laman Liputan6.com, Jumat (10/3/2017).

Ya, bukan hanya pria yang terhipnotis dengan kecantikan ‘Princess-nya Raja Salman’ ini. Semua wanita yang melihatnya secara langsung juga memuji kecantikan sang pramugari berkewarganegaraan Inggris ini. Selain menikmati spa juga tertarik mengenakan busana tradisional Bali. “Saya juga terpesona sekali dengan kecantikannya. Apalagi saat dia memakai baju adat Bali,” lanjutnya.

Sang pramugari pun kooperatif saat didandani oleh terapis senior. Mulai dari memakai susunan baju yang berlapis sampai sanggul dan rambut extension. “Dia juga kagum dan senang dengan baju adatnya yang diabadikan lewat selfie. Kami juga memberikan CD foto untuknya,” tambahnya lagi.

Ia pun membayar 55 Dolar AS atau saat itu Rp 650.000 untuk menyewa pakaian adat dan mendapatkan paket CD foto yang dibawa pulang. (*/LEO)

LEAVE A REPLY