Plaza Kenari Mas Hadirkan Destinasi Baru Belanja

0
856

JAKARTA, Bisniswisata.co.id: Plaza Kenari Mas sejak diakuisisi oleh Agung Podomoro Land terus melakukan pembenahan di semua aspek. Gedung yang saat ini sedang dalam tahap renovasi itu juga disiapkan menjadi destinasi wisata belanja yang berhubungan dengan gaya hidup berbasis teknologi untuk keperluan rumah dan kantor.

Plaza Kenari Mas hadir sebagi pusat perdagangan alat listrik, lampu, tools & Hardware, Sanitary, Pompa dan filter air, pemanas air, kompor, alat safety, kunci dan handle pintu dan masih banyak lagi, baik secara eceran maupun grosir.

Tak hanya menjual kebutuhan perangkat keras, rencananya di akhir September 2015, Plaza Kenari Mas akan menghadirkan Zona Pintar (Smart Solution Center) di lantai 3. Di zona ini akan dilengkapi dengan simulator bed room, reception, office, Living room dan dilengkapi dengan Children Playground.

Simulator ini bertujuan untuk memudahkan pengunjung dalam memilih dan membali segala kebutuhan gaya hidup yang diperlukan dalam merenovasi rumah, membangun rumah atau kantor, mendesain interior berbasiskan teknologi dan sebagainya. Sebaliknya, para tenant juga dapat mendemonstrasikan keunggulan produk-produknya secara menarik dan interaktif.

“Renovasi yang kami lakukan berupa penambahan lift, eskalator, pengecatan, dan fasilitas lainnya. Penambahan zona khusus tersebut secara keseluruhan saat ini telah mencapai 80%,” ujar Marketing Manager Plaza Kenari Mas, Michael Wijaya pada acara Penandatanganan MoU belum lama ini di Jakarta.

Menurut Michael, yang masih dipertahankan dari Plaza Kenari Mas, yakni produk yang dijual tetap alat-alat listrik dan rumah tangga. Bahkan, produk tersebut akan ditambah dengan produk-produk berteknologi modern yang saat ini sudah mulai digunakan.

Untuk mempersiapkan smart building tersebut, Plaza Kenari Mas bekerja sama dengan sejumlah produsen merek terkenal seperti Philips, Panasonic, BOSS, Depo Listrik, Holz, Blanco, Telkom, dan masih banyak lagi.

Ia mengatakan, “Kedepannya Plaza Kenari Mas akan menjadi pusat perbelanjaan barang-barang elektronik rumah tangga dan alat listrik. Dengan peningkatan fasilitas dan zona tersebut akan semakin meningkatkan trafik pengunjung. Pengunjungnya bukan hanya kalangan kelas menengah ke bawah, tapi juga kalangan atas”.

Pada kesempatan yang sama di bulan Ramadhan, pihak manajemen Plaza Kenari Mas juga mengadaan acara berbuka puasa bersama dengan 50 anak yatim. Kegiatan ini sebagai perwujudan rasa kepedulian dan berbagi kepada sesama, terutama anak-anak yatim. (evi)

 

LEAVE A REPLY