Pizza Black Wood-fired Persembahan Allium Hotel

0
86
wood-fired-pizza-allium

BATAM, Bisniswisata.co.id: Sejak September 2014, Allium Batam Hotel menghadirkan outlet kuliner “Paris-Lyon Café” dengan konsep restoran sekaligus cafe bernuansa interior khas kota Paris dan kota Lyon. Pilihan menu ditawarkan dari traditional hingga internasional.

Kini, Juli 2017, Paris-Lyon Café mempersembahkan menu andalan Black Wood-fired pizza yang spesial dimasak dalam oven tungku yang terbuat dari batu bata untuk mempertahankan aroma, tekstur khas, dan mempersingkat waktu panggang.

Kini, pizza dan menu lainnya sudah dijamin halal. Hal ini karena Paris-Lyon Café telah mengantongi sertifikasi halal MUI sejak 14 Mei 2016. Berbagai persyaratan sertifikasi halal ini tertuang dalam dokumen HAS 23000, diantaranya kebijakan halal, tim manajemen halal, pelatihan dan edukasi, bahan, produk, fasilitas produksi, prosedur tertulis tktivitas kritis, kemampuan telusur, penanganan produk yang tidak memenuhi kriteria, audit internal, dan kaji ulang manajemen.

“Black Wood-fired pizza dibandrol mulai dari Rp 60.000,- dan tersedia dalam 7 variasi yaitu Margherita, Meat Lover, Pepperoni, Hawaian Chicken, Chicken Alfredo, Tuna Corn, dan Allium’ 2 Seasons Pizza,” tutur Assistant Public Relations Manager Allium Batam Hotel Yossie Christy Thenu, dalam keterangannya, Selasa (25/7/2017).

Sertifikasi Halal di Paris-Lyon Café adalah bagian dari upaya Allium Batam Hotel dalam memenuhi kebutuhan produk makanan halal bagi masyarakat dan wisatawan yang berkunjung.

“Batam adalah kota dengan kunjungan wisatawan asing terbesar ketiga setelah Bali dan Jakarta. Berdasarkan data Ditjen Imigrasi dan BPS bulan Mei 2017, jumlah wisatawan mancanegara ke Batam mencapai 625,944 dari Januari sampai dengan Mei 2017,” imbuh Yossie.

Allium Batam Hotel adalah hotel bintang 4 di area pusat perbelanjaan dan bisnis Nagoya, Batam dari grup Samali Hotels & Resorts memadukan sambutan dan pelayanan yang hangat, menawarkan pilihan untuk perjalanan bisnis maupun liburan yang menarik dan sepadan. (redaksibisniswisata@gmail.com)

LEAVE A REPLY