Pizza Berbentuk Zombie Sambut Halloween

0
64

TOKYO, Bisniswisata.co.id: Menyambut hari Halloween yang jatuh pada 31 Oktober mendatang ini membuat beberapa restoran dan cafe menghadirkan beberapa menunya di hari Halloween.

Salah satunya pizza yang berbentuk Zombi. Hal ini dibuat oleh restoran yang bernama Aoki Pizza. Menu ini pun masuk dalam kategori karnaval Halloween yang telah bisa dinikmati mulai 5-31 Oktober.

Mengutip Rocketnews, Jumat (06/10/2017) ini adalah makanan yang sangat tidak masuk akal dan benar-benar menakutkan karena. Dikarenakan bentuk desain pizza yang memiliki menu bernama Pizza Bloody Zombino.

Pizza Bloody Zombino ini memiliki toping yang cukup banyak. Dengan dengan rempah-rempah, serta sodi yang dibuat seperti tangan zombi dan juga kentang yang dibuat seperti mata yang berbentuk zombi.

Hadirnya pizza menyeramkan ini meningkatkan penjualan dari Aoki Pizza. Apalagi butuh banyak keberanian untuk melahap pizza ini. Harga pizza ini pun bisa mecapai 300 yen atau setara Rp350 ribu.

Aoki Pizza ini pun berada di wilayah Tokai di Jepang. Mengunjugi wilayah tersebut juga memberikan keseruan yang mendalam dalam melihat perjalanan dan akomodasi di kota tersebut. (*/RON)

LEAVE A REPLY