Pirates of the Caribbean 5, Akhir Petualangan Jack Sparrow?

0
184

LOS ANGELES, bisniswisata.co.id: Lama dinantikan, akhirnya trailer Pirates of the Caribbean 5, Dead Men Tell No Tale, dirilis Disney pada Jumat (3/3/2017) waktu Indonesia. Banyak adegan menarik yang ditawarkan dalam trailer ini.

Salah satunya adalah munculnya sosok Jack Sparrow muda dalam bentuk CGI. Di sini terlihat awal mula Jack (Johnny Depp) menjadi buruan Kapten Salazar yang diperankan Javier Bardem yang saat itu masih belum menjadi sosok hantu.

Banyak adegan aksi yang terlihat di trailer ini. Kapten Salazar yang memimpin kru hantu terus memburu Jack dengan mengintimidasi Kapten Hector Barbossa (Geoffrey Rush).

Sejumlah point penting di film Pirates of the Caribbean pun tetap dimunculkan di trailer ini, yaitu seekor monyet, kapal Black Pearl dan tentu saja seorang gadis. Di sini, kapal Black Pearl masih berada di dalam botol setelah dirampas oleh Kapten Blackbeard di On the Stranger Tide atau Pirates of the Caribbean 4. Selain itu, Anda akan diperkenalkan dengan hantu hiu di film ini.

Yang menarik, tagline film ini berbunyi: The Final Adventure Begins atau Petualangan Terakhir Dimulai. Apakah ini pertanda bahwa Dead Men Tell No Tale akan menjadi akhir petualangan Jack Sparrow? Jawabannya hanya akan ditemukan di film The Pirates of the Caribbean 5 yang akan tayang pada 26 Mei mendatang.

Film yang disutradarai Joachim Ronning dan Espen Sandberg ini juga akan kembali menampilkan Orlando Bloom yang bakal kembali memerankan Will Turner yang telah berubah menjadi Davy Jones. Selain itu, film ini juga dibintangi Kaya Scodelario dan Brenton Thwaites. Kevin McNally akan kembali memerankan Gibbs dan Stephen Graham memerankan Scrum (dari On the Stranger Tide).

Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tale mengisahkan petualangan Jack yang ingin mendapatkan Trisula Poseidon agar dirinya mampu menguasai lautan. Tapi, di sisi lain, dia juga harus berhadapan dengan Kapten Salazar, yang setelah kabur dari Segitiga Iblis, bertekad membunuh semua perompak di lautan, termasuk Jack. (*/END)

LEAVE A REPLY