Piala Dunia 2018, Robbie Williams Hibur Saat Pembukaan

0
80
Robbie Williams (Foto: Pollstar)

MOSCOW, bisniswisata.co.id: Penyanyi pop asal Inggris Robbie Williams akan tampil dalam pembukaan Piala Dunia 2018 di Rusia pada Juni mendatang yang digelar di Stadion Luzhniki Moskow. Penyanyi berusia 44 tahun itu akan menghibur penonton sebelum laga pembukaan Rusia kontra Arab Saudi pada gelaran Piala Dunia 2018.

Menurut Robbie, menyanyi di stadion dalam ajang sepak bola bergengsi dunia adalah impian terbesar di masa mudanya. “Aku sangat senang dan gembira akan kembali ke Rusia untuk sebuah penampilan unik. Aku telah melakukan banyak hal dalam karierku dan membuka FIFA World Cup bagi 80 ribu penggemar bola di stadion dan lebih dari jutaanorang di seluruh dunia adalah impian masa mudaku,” kata Robbie dalam siaran pers FIFA, Senin, (11/5/2018).

“Kami ingin mengajak para penggemar bola dan musik untuk berpesta bersama kami di Rusia, di stadion, atau lewat siaran TV mereka untuk sebuah pertunjukan tak terlupakan,” imbuhnya.

Robbie akan tampil tidak sendirian, Robbie juga akan tampil bersama penyanyi sopran Rusia, Aida Garifullina. “Saya tidak pernah membayangkan akan menjadi bagian dari perayaan besar ini, Piala Dunia, yang berlangsung di negara saya sendiri,” ucap Aida.

Tak hanya dua bintang musik, nantinya pada pembukaan Piala Dunia 2018 seorang legenda lapangan hijau juga akan meramaikan seremoni, yakni Ronaldo. “Tentu saja ini adalah satu momen emosional bagi tuan rumah. Setelah banyak kerja keras, tiba-tiba seluruh dunia berkumpul di halaman belakang merayakan kecintaan mereka terhadap sepak bola,” kata Ronaldo.

Pembukaan Piala Dunia 2018 Rusia nantinya akan memiliki format yang sedikit berbeda dibandingkan dengan edisi turnamen sebelumnya. Kali ini, akan fokus pada aksi musik dan akan berlangsung lebih dekat dengan kick-off, hanya setengah jam sebelum dimulainya pertandingan.

Seperti dilansir dari The Guardian, seremoni pembukaan akan digelar lebih dekat dengan waktu pertandingan, yaitu 30 menit sebelum laga pertama dimulai. Lagu resmi Piala Dunia kali ini adalah Live It Up yang dibawakan oleh Will Smith, Nicky Jam, dan Era Istrefi. Namun belum ada kabar apakah mereka akan tampil. (THE)

LEAVE A REPLY