Pharrell Williams Boyong Piala BBC Music Awards

0
620

LONDON, test.test.bisniswisata.co.id: Pharrell Williams dan Ed Sheeran menjadi pemenang dalam BBC Music Awards yang diadakan di Earls Court London, kemarin malam.

Ajang pemberian penghargaan oleh BBC yang pertama kali ini diadakan juga menampilkan One Direction, Ellie Goulding dan Coldplay.

Pharrell Williams, Pencipta hit “The Gust Of Wind” ini, memboyong dua dari tiga piala, yang pertama untuk International Artist of the Year, dan juga Song of the Year penghargaan untuk lagu “Happy”.

Fans yang hadir sedikit kecewa karena Pharrell muncul melalui video untuk menerima penghargaan. Ia tidak bisa hadir karena harus menyelesaikan syuting acara The Voice di Amerika.

Penghargaan akhir, untuk The British Artist of the Year, tentu saja diberikan pada penyanyi Inggris, Ed Sheeran. Ed yang hadir di acara itu untuk menerima penghargaan, mengucapkan terima kasih kepada fans.

“Aku hanya ingin mengatakan terima kasih yang besar kepada semua orang yang membeli rekaman, membeli tiket konser, streaming di YouTube, mendengar di Spotify,” katanya.

“Saya tidak tahu apakah yang hadir di sini pernah melakukannya atau tidak, tapi terima kasih banyak,” guraunya.

Coldplay mengawali acara dengan lagu mereka yang mendapat nomicasi sebagai Song of the Year, “Sky Full of Stars”, diikuti oleh penampilan Calvin Harris yang bekerja sama dengan Ellie Goudling dan John Newman untuk me-remix lagu hit mereka. (marcapada@yahoo.com)

LEAVE A REPLY