Pevita Pearce Jadi Brand Ambassador Startup Fesyen

0
82
Pevita Pearce (Foto: http://www.supernews.id)

JAKARTA, bisniswisata.co.id: Aktris dan pemain film Pevita Pearce mendapat kesempatan menjadi brand ambassador Zilinggo, Startup marketplace seputar dunia fesyen di Indonesia. Pemilihan Pevita arat akan langkah strategis Zilinngo di Tanah Air, sebagai pasar dengan pertumbuhan terbesar bagi mereka.

Bukan hanya cantik, banyak pertimbangan yang menjadikan Zilingo percaya pada Pevita. “Sebagai artis, Pevita ini bukan hanya berbakat juga prospektif. Selain cantik, Pevita juga pintar dan mampu bersikap membumi,” ujar Ankiti Bose, Co-Founder & CEO Zilingo dalam keterangan tertulis, Selasa (10/04/2018).

Dalam berbisnis, Zilingo menjadikan konsumen segmen usia 16 – 35 tahun yang mudah bosan dengan tren fesyen dan mempunyai identitas tersendiri yang ingin mereka ekspresikan. Gambaran target ini juga yang membuat Zilingo menggaet Pevita Pearce sebagai brand ambassador karena memiliki percaya diri tinggi dan berani memberikan statement lewat gaya-gayanya.

“Kami lihat Pevita punya gaya fesyen yang beragam dan sering berganti-ganti. Dia bisa berpakaian sporty, feminin dan yang lainnya. Pevita pun mampu mengekspresikan diri dengan fesyen yang ia gunakan, dan ini adalah semangat yang sama dengan Zilingo,” ucap Ankiti.

Sementara Dara kelahiran Jakarta, 6 Oktober 1992 mengaku tidak menyangka sebagai Brand Ambassador Zilinggo. “Saya akan menjalankan tugas sesuai kemampuan saya, dan saya bersyukur menejadi brand ambassador dan kepercayaan ini akan saya pegang teguh,” lontar nominator Piala Citra untuk Aktris Terbaik pada tahun 2008 untuk film Lost in Love.

Pevita yang pernah menjadi presenter MTV Indonesian Music Awards 2010 (2010) dan Music Box (Trans 7) (2010) mengaku dirinya kerap mencari busana yang ia gunakan berdasarkan kecocokan dengan tubuhnya. Kenyamanan adalah salah satu kunci Pevita menentukan gayanya. (NDI)

LEAVE A REPLY