Petenis Dunia Serena Geluti Dunia Fashion

0
73
Koleksi busana Serena Williams menunjukkan banyak hiasan

LOS ANGELES, bisniswisata.co.id: Petenis putri Amerika Serikat (AS), Serena Williams (36), resmi membangun sebuah bisnis baru, dengan menuangkan bakat dan kreativitasnya dalam dunia fashion.

“Saya juga pergi ke sekolah mode ketika saya masih muda. Jurusan saya benar-benar fashion. Jadi, saya belajar bagaimana membuat pola, belajar bagaimana menjahit, dan saya benar-benar tahu bagaimana melakukan segalanya ketika harus membuat produk garmen,” ungkap Serena, seperti dikutip dari laman E!News, Rabu (6/6).

Serena sendiri nampaknya tidak main-main berkecimpung di dunia fashion. Dirinya telah mengeluarkan berbagai koleksi yang dapat memenuhi kebutuhan kalangan wanita. Mulai dari baju pelari, sampai gaun emas malam yang meupakan hasil kolaborasi dengan Ivy Park, lini fashion milik Beyonce Knowles.

“Koleksi saya terinspirasi dari para wanita yang hebat dan saya juga terinspirasi oleh kata-kata. Seperti halnya kata yang sederhana seperti ‘kuat’, sudah bisa memberi saya banyak inspirasi,” ungkap wanita yang telah menjuarai 35 gelar Grand Slam ini.

Tak hanya itu, ibu anak satu ini juga menciptakan beberapa koleksi dengan potongan yang mengusung tema pemberdayaan wanita. Sebagai contoh, dirinya kerap meninggalkan tulisan ‘Saya cantik’ di atas potongan koleksinya. Sudah jelas terlihat, hal itu menunjukkan rasa kepercayaan, bahwa semua wanita itu cantik.

Menambah kredibilitas lini busananya, Serena juga memiliki banyak kolaborasi dengan Nike dan HSN. Usaha terbaru ini, bagaimanapun sepenuhnya miliknya sendiri. “Itulah yang ingin saya lakukan. Saya ingin percaya pada diri saya sendiri. Saya ingin berinvestasi dalam diri saya,” tukasnya. (NDY)

LEAVE A REPLY