Pesta Surfing School, Guide Tour Tewas di Kolam Renang

0
163

KUTA BALI, Bisniswisata.co.id: Kemerihan acara party (pesta) sekolah surfing Pro Surf The Beach Lounge Jl Pantai Kuta No. 32 Kuta Badung, berubah jadi duka. Party yang digelar di areal kolam renang menemukan Ion (25), salah seorang guide (pemandu) tour ratusan siswa sekolah itu, tewas di dasar kolam di tengah suasana party.

Peristiwa itu terjadi Sabtu (22/04) malam, saat Pro Surf School mengadakan Pool Party mulai pukul 21.00 hingga 02.00 WITA. Berdasarkan keterangan saksi Andrico Jules Stevi (36), party awalnya berjalan lancar, pengunjung yang datang sekitar 200-an orang.

Saat itu, kata Andrico Jules Stevi, korban datang ke party sekitar pukul 22.00 WITA. Korban yang datang bersama teman-temannya sempat berfoto-foto. Kemudian pukul 22.40 WITA korban diketahui sudah mabuk berat dan hanya memakai celana pendek dalam keadaan basah kuyup.

Namun tak lama berselang, korban sudah berada dalam dasar kolam dan tidak ada pergerakan. Saat itu, saksi pun langsung melaporkan kejadian tersebut kepada temannya dan pihaknya langsung menghubungi polisi.

Kapolsek Kuta, Kompol Wayan Sumara membenarkan kejadian itu. “Benar ada seorang guide yang tewas tadi saat party sekolah. Saat ini kami masih mencari tahu penyebab korban meninggal dunia,” katanya seperti dilansir laman Merdeka.com, Ahad (23/04/2017).

Dilanjutkan, korban ditemukan tidak memakai baju, hanya menggunakan celana boxer hitam. Kemudian ada jam tangan, korban juga memiliki tatto pistol. “Kita akan mengetahui penyebab korban meninggal setelah diotopsi. Saat ini jenazah korban sudah dititipkan di Rumah Sakit,” pungkasnya. (*/MDK)

LEAVE A REPLY