Pesepakbola Cristiano Ronaldo Bangun Hotel Baru di Afrika

0
26
Pestana CR7 Hotels di Madeira Island

MAROKO, Bisniswisata.co.id: Pesepakbola dunia Cristiano Ronaldo dijadwalkan membuka hotel baru yang pertama miliknya, berlabel Pestana CR7 Lifestyle Hotels di Maroko, Afrika pada tahun 2019, kata Kepala Departemen Pembangunan Kelompok Hotel Pestana, Jose Roquette, di Lisabon, Rabu.

Pestana CR7 Lifestyle Hotels, dibangun di kota Marrakech Maroko, merupakan usaha patungan dibentuk Ronaldo bersama jaringan hotel terbesar Portugal. CR7 pada nama jaringan tersebut melambangkan nomor punggung kaus sepak bola Christiano Ronaldo.

“Kami gembira menjadi bagian dari proyek ini. Marrakech adalah tujuan (wisata) yang sukses dan semakin berkelas, lingkungan yang sempurna dalam menjalankan cabang hotel Lifesytle and Boutique,” kata Roquette.

“Kami sangat bersemangat atas aliansi M Avenue dengan Cristiano Ronaldo dan Group Pestana Hotel. M Avenue menciptakan pangalaman unik dan menggali bakat-bakat baru, jadi kami sangat gembira menyambut bakat hebat, Cristiano Ronaldo, dan Pestana CR7 Lifesytle Hotels di tujuan M Avenue yang baru di Marrakech, kata Nabil Slitine, Kepala Perusahaan Downtown Hotel Corporation/M Avenue.

CR7 hotel pada M Avenue di pusat kota Marrakech memiliki 168 kamar, dilengkapi dua restoran dan masing-masing satu pusat bisnis, pusat kebugaran, spa dan kolam renang.

Sebelumnya CR7 – sebutan namanya juga sudah membangun dua hotel CR7 lainnya, yaitu satu bertempat di kota asal Ronaldo, Madeira Island, dan satu lainnya di ibu kota negara Portugal, Lisabon, yang sudah beroperasi. Dua hotel CR7 juga akan dibuka di Madrid dan New York dalam waktu dekat. (DAY)

LEAVE A REPLY