“Pesawat Airbus A330” Garuda Indonesia Kini Hadir di KidZania Jakarta

0
4192
Program kerjasama branding dan peresmian wahana flight simulator games dan mock-up pesawat A330 Garuda Indonesia oleh Handayani dan Kerry Riza.

JAKARTA, Bisniswisata.co.id: Setelah tujuh tahun berdirinya KidZania Jakarta, kini tak tampak lagi warna merah yang mendominasi di bagian depan pintu masuk khususnya di bagian ticketing office wahana bermain di KidZania Jakarta.

Warna biru dan putih pesawat Airbus A330 Garuda Indonesia inilah yang menggantikan warna merah mock-up pesawat Air Asia di KidZania tersebut.

“Sebenarnya sejak awal berdirinya KidZania ini kami sudah ingin mengisi wahana/establishment di sini, namun sudah ada wahana pesawat yang lain, dan saat inilah baru bisa hadir di sini,” ujar Direktur Komersial Garuda Indoensia, Handayani pada peluncuran program kerjasama branding dan peresmian wahana di KidZania Jakarta, Kamis (12/2/15).

Wahana baru yang diberi nama Flight Simulator Games dan Mock-up pesawat A330 Garuda Indonesia ini menurut Handayani merupakan bentuk dukungannya terhadap pengembangan pendidikan anak.

Anak-anak di KidZania Jakarta dapat bermain peran sebagai pilot di establishment flight simulator Garuda Indonesia.
Anak-anak di KidZania Jakarta dapat bermain peran sebagai pilot di establishment flight simulator Garuda Indonesia.

“Wahana ini menarik, bisa saling berbagi pengetahuan dan pengalaman. Menarik bagi anak-anak yang ketika kecil ingin tahu kenapa pesawat bisa terbang dan bagaimana mengoperasikan pesawat,” ungkapnya.

Pada wahana ini anak-anak mendapat pengetahuan mengenai gambaran industri penerbangan, safety & security di dunia penerbangan, dan pemahaman terhadap profesi pilot, pramugari, teknisi, dan operation.

Handayani berharap dengan program ini anak-anak akan menjadi penumpang loyal Garuda Indonesia dan tentunya juga akan menjadi brand ambassador Garuda Indonesia di masa depan.

City Mayow KidZania Jakarta, Kerry Riza menambahkan, “Dari sisi pengembangan karakter anak, wahana flight simulator berperan membentuk beberapa karakter yang diperlukan oleh anak, diantaranya ketika berperan sebagai pilot anak belaja membuat keputusan cepat dan tepat dalam segala situasi”.

“Sedangkan saat berperan sebagai awak kabin, anak belajar sigap dalam berbagai kondisi dan mampu memberikan kenyamanan,” ungkapnya. (evi)

 

 

LEAVE A REPLY