Perusahan Wisata Cina Kirim 6400 Karyawan Berwisata Ke Prancis

0
710

TIONGKOK, test.test.bisniswisata.co.id: Langkah hebat yang perlu ditiru perusahaan Indonesia. Sekitar 6.400 karyawan Tiens Group – perusahaan tour operator terbesar di Tiongkok meliburkan karyawannya untuk berwisata mengunjungi Prancis.

Presiden Tiens Group Li Jinyuan memesan 140 hotel di Paris, dan lebih dari 4.700 kamar di Cannes dan Monako untuk perjalanan wisata para karyawannya.

“Kami telah mengerahkan pelayanan publik serta para pekerja dari bidang pariwisata seperti hotel, restoran, toko-toko dan merek desainer untuk kelompok tur ini,” kata Christian Mantel, kepala badan pengembangan pariwisata Atout Prancis.

Sejauh ini, lanjut Christian, semuanya berjalan lancar, tidak ada hambatan meski dalam jumlah yang sangat besar. “Memang, umpan balik yang kami terima sangat positif,” katanya, seperti dikutip oleh kantor berita AFP, Ahad (10/5/2015).

Liburan para karyawan mencakup kunjungan ke museum Louvre secara pribadi dan kunjungan massal ke Moulin Rouge untuk menonton pertunjukan kabaret.

Pada hari Jumat, pihak dari Guinness World Records menyaksikan kelompok itu membuat barisan di pantai untuk memecahkan rekor terpanjang “pembuatan frase dari manusia”. Para wisatawan menyewa 146 bus untuk membawa mereka selama liburan kantor tersebut.

Tiens Group memiliki sejumlah usaha di berbagai bidang termasuk pariwisata, perdagangan dan kosmetik. Perusahaan ini selalu memberikan perhatian khusus kepada karyawannya, karena dianggap aset berharga dalam memajukan perusahaan. Karenanya memberikan liburan berwisata bagi karyawan merupakan kebanggan tersendiri bagi perusahaan dan karyawan.(redaksibisniswisata@gmail.com)

LEAVE A REPLY