Perhelatan Hari Pers Nasional ( HPN) 2017 Diawali Kegiatan Maluku Expo

0
263

AMBON, bisniswisata.co.id: Perhelatan akbar Hari Pers Nasional (HPN) 2017 yang berlangsung di Ambon, Maluku, mulai dibuka dengan peresmian Maluku Expo 2017.

Pameran yang diadakan di Lapapangan Merdeka Ambon ini, diikuti sekitar 170 stand dari berbagai instansi lokal .Pameran akan diisi oleh media massa se Indonesia dan juga masing-masing satuan dinas di Provinsi Maluku.

Selain booth pameran, juga ada panggung hiburan di depan Kantor Gubernur Maluku yang akan diisi oleh banyak hiburan seperti penampilan dari penyanyi asli Ambon, Glenn Fredly. 

Pameran HPN dan Maluku Expo 2017 ini diprediksi akan banyak menyedot animo masyarakat Ambon untuk berkunjung melihat kegiatan ini. Maluku Expo yang berlangsung pada 5-9 Februari 2017 ini, menghadirkan hasil kreasi kerajinan khas masyarakat Maluku.

Selain itu juga ada dari instansi pemerintah seperti Bank Indonesia, PWI, Dekranasda Provinsi Maluku, OJK, Dinas Perindustrian, dan lainnya.

Hendry CH Bangun, Sekjen PWI Pusat yang juga Wakil Penanggung Jawab Panitia Pusat HPN 2017, menuturkan HPN tahun ini akan dihadiri sekitar 3.000 orang dari seluruh Indonesia dan perwakilan dari mancanegara.

“Kegiatan HPN 2017 ini juga diliput oleh lebih dari 1.000 media di Indonesia dan luar negeri,” ujar Hendry saat pembukaan Maluku Expo di Ambon, 6 Februari 2017. (bundayoely@gmail.com)

 

 

 

 

LEAVE A REPLY