Penumpang Belanja, Air India Delay 45 Menit

0
520
Air India (foto : www.fotin.in)

NEW DELHI, BISNISWISATA.CO.ID: Penerbangan Air India tujuan Hyderabad dari Delhi terpaksa harus delay selama 45 menit akibat salah satu penumpangnya yang merupakan ketua kongres dari Telangana bernama Renuka Chowdhury, masih belanja.

Pesawat dengan penerbangan AI-126 seharusnya terbang pukul 19.00 waktu setempat. Namun hingga panggilan terakhir melalui pengeras suara, Chowdhury tak kunjung datang, pihak maskapai akhirnya memutuskan untuk menunggunya karena koper Chowdhury sudah lebih dulu masuk pesawat. Seorang staf maskapai menyatakan tidak ada ada pilihan lain selain menunggunya.

Orang yang membuat kesal penumpang lainnya itu, akhirnya datang dengan tergopoh-gopoh sambil membawa tas belanjaan. Ia mengelak disebut telah berbelanja. “Saya sedang memesan kursi roda di pintu keberangkatan dan itu memerlukan waktu yang lama,” katanya seperti dilansir laman indiaToday, Selasa (24/2/2015).

Akibat kejadian dengan alasan itu, Kementerian Penerbangan Sipil India meminta kasus diselidiki. Kementerian juga meminta Air India menggunakan sistem digital untuk identifikasi bawaan penumpang, sehingga meski ketinggalan pun tetap akan teridentifikasi. (endy)

LEAVE A REPLY