Penonton Panik, Suara Tembakan Iringi Lagu Eminem

0
29
Konser Eminem (AP Photo/Chris Pizzello)

TENNESSEE, bisniswisata.co.id: Eminem membuat panik penonton yang hadir di acara konser musik bertajuk festival Bonnaroo. Salah satu lagunya diakhiri dengan suara tembakan yang membuat penonton seketika gaduh dan ketakutan.

Penyanyi rapper itu tampil di festival tersebut pada akhir pekan. Dia membawakan lagu “Kill You” dan pada saat akhir lagu, terdengar suara letusan senjata yang sangat nyata, berdesing dan menggelegar di atas panggung

Efek suara tersebut ternyata membuat kerumunan penonton panik. Mereka banyak yang menundukkan kepala, sebab menganggap memang terjadi tembakan di area itu.

Setelah peristiwa tersebut, publik melemparkan kritik atas keputusan Eminem memasukan efek suara tembakan itu. Banyak pihak tidak setuju dan menganggap itu tidak pantas mengingat di Amerika Serikat sudah sering terjadi penembakan di ruang publik.

“Eminem menggunakan tembakan keras di acara itu dan orang-orang tidak santai tentang hal itu. Ingin dia pergi,” tulis akun @1075theriver di Twitter, sambil memperlihatkan video peristiwa tersebut.

Di balik kritikan pedas, fan Eminem pun mencoba membela idolanya. Efek lagu tersebut dinyatakan sudah digunakan beberapa kali sebelumnya. Acara yang paling baru yang menyajikan musik itumerupakan Governors Ball Music Festival di Kota New York. Hingga saat ini manajemen Eminem belum angkat bicara masalah kegaduhan di Festival Musik Bonnaroo, dikutip dari EW, Senin (11/6). (EW)

LEAVE A REPLY