Pengelola Safari Camel Tolak Order Rombongan Raja Salman

0
298

NUSA DUA , bisniswisata.co.id: Pengelola tur safari menunggangi camel atau unta di kawasan Nusa Dua menolak permintaan rombongan Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz al -Saud. Rombongan Raja Salman meminta agar disiapkan paket tur unta untuk 100 orang per hari. Permintaan itu tak bisa dipenuhi.

“Permohonan itu disampaikan melalui biro jasa agen perjalanan yang beralamat di Kuta. Kami tolak, soalnya sudah banyak yang booking jauh-jauh hari. Untuk 100 orang kami juga tidak mampu,” ungkap Komisaris‎ PT Bali Camel Safari’s Ni Wayan Nuryani seperti dilansir laman Bisnis.com, Rabu (08/03/2017).

Saat ini, sambung Nuryani, jumlah Unta yang mereka pelihara hanya 5 ekor, dan hanya mampu melayani sebanyak 28 orang per hari. Alhasil, jika melayani permintaan rombongan Raja Salman, pihaknya harus mendatangkan unta tambahan dan hal itu tidak mungkin dalam waktu dekat.

Bali Camel Safari’s merupakan pengelola safari menunggangi unta yang diimpor dari Australia, di sepanjang garis pantai Hotel Hilton Nusa Dua. Untuk dapat menikmati layani ini, pengunjung harus memesan terlebih dahulu dan membayar ratusan ribu rupiah. “Saat ini sebagian besar penikmat wisata safari unta adalah wisman asal Jepang,” paparnya.

Objek wisata safari camel di Nusa Dua Bali ini sangat digemari wisatawan asing maupun domestik. Apalagi saat berlibur sambil memanjakan anak-anak dan keluarga. Bersama binatang langka ini diajak keliling selama 1 jam, ditemani pawang unta.

Nusa Dua adalah pemandangan yang indah dan tempat wisata yang sangat populer di pariwisata Bali, terdapat banyak hotel mewah yang terletak di depan pantai Nusa Dua pasir putih membuat hal ini sangat menarik bagi wisatawan dari seluruh dunia untuk melakukan banyak kegiatan di sekitar pantai. Bali Camel Safari, yang menawarkan kegiatan yang unik menggambar indah pantai berpasir putih sambil menunggangi unta yang ramah dan berkualitas .

Peserta diperbolehkan untuk memberi makan unta, hal ini dilakukan untuk membuat pengendara dapat memiliki interaksi langsung pertama untuk naik unta. Selain itu para wisatawan juga akan dipandu oleh pawang unta. Pawang unta akan memandu wisatawan dengan sabar termasuk memberikan panduan di saat mulai naik unta agar wisatawan tidak kaget atau mau jatuh.

Selain jalan-jalan naik unta di Pantai Nusa Dua, para wisatawan juga bisa melakukan foto prawedding bersama unta – unta yang ramah. Kartu undangan akan terasa unik dan menarik bila berisikan fose-fose bersama unta. Untuk keperluan pengambilan photo prewedding, akan disediakan 2 ekor unta dan 2 orang pawang. Maksud disediakan 2 ekor unta, agar unta-unta lebih mudah diatur dan tidak atraktif saat pengambilan photo. (*/BIO)

LEAVE A REPLY