Penerbangan di Bandara Jambi Kembali Normal

0
543

JAMBI, test.test.bisniswisata.co.id: SEJUMLAH penerbangan di Bandara Sultan Thaha Saifuddin (STS) Jambi kembali normal setelah beberapa hari terakhir mengalami keterlambatan akibat terbakarnya JW Lounge Terminal 2E Bandara Soekarno-Hatta, Minggu (5/7) lalu.

“Kebakaran yang terjadi di Bandara Soekarno-Hatta Cengkareng juga berimbas dengan penerbangan di Jambi, namun saat ini sudah kembali normal,” kata Kepala Operasional Bandara STS Jambi, Parolan Simanjuntak di Jambi, Selasa (7/7).

Parolan mengatakan, maskapai tujuan Jambi dari Jakarta selain membatalkan penerbangan, juga mengalami keterlambatan. Maskapai yang membatalkan penerbangan yakni Garuda Indonesia dari Jakarta tujuan Jambi.

“Tadi malam ada satu maskapai yang membatalkan penerbanganya, dan sempat terjadi penumpukan penumpang di Bandara Jambi, khususnya penumpang tujuan Jakarta,” katanya.

Dikatakannya, maskapai yang membatalkan penerbangannya itu kemudian mengalihkan pada penerbagan hari ini (Selasa). “Yang kemarin membatalkan itu sudah dialihkan penerbangannya hari ini, dan sudah normal kembali,” katanya.

Parolan menambahkan, sesuai dengan peraturan, maskapai juga sudah memberi kompensasi keterlambatan dan pembatalan kepada penumpang. (*)

LEAVE A REPLY