Penawaran Langka Ke Turki Bulan Januari dan Febuari 2017

0
306

JAKARTA, bisniswisata.co.id: Buat yang sudah bersiap-siap berwisata di bulan Januari, ada pilihan mengikuti paket wisata ke Turki mengunjungi Istanbul, Bursa, Kusodusi, Pamukkale, Cappadocia, Bolu, Ankara.

Paket yang dikemas oleh Indonesian Islamic Travel Communication Forum ( IITCF) training center ini menawarkan keberangkatan pada 19 Januari 2017 dan 24 Febuari 2017 hanya dengan harga Rp 13.480.000/ orang.

Harga belum termasuk pengurusan visa, pengeluaran tips untuk guide, tour leader dan supir serta pengeluaran pribadi. Nilai plus lainnya adalah mesti harga murah tapi fasilitasnya hotel bintang lima dan menggandeng Turkish Airlines.

Turkish Airlines, Inc. (Bahasa Turki: Türk Hava Yolları Anonim Ortakliği) (THY) merupakan maskapai penerbangan nasional Turki yang berbasis di Istanbul. Maskapai ini mengoperasikan jaringan penerbangan menuju 103 kota di luar negeri dan 30 di Turki.

Melayani total 136 bandara, di Eropa, Asia, Afrika dan Amerika Serikat. Basis utamanya terletak di Bandar Udara Internasional Atatürk (IST), Istanbul, dengan hub kedua di Bandar Udara Internasional Esenboga (ESB), Ankara dan Bandar Udara Internasional Sabiha Gokcen (SAW), Istanbul.

Nah yang belum sempat berwisata di akhir tahun 2016, ayo manfaatkan peluang ini apalagi destinasi yang dituju a.l Cappadocia yang identik dengan balon udaranya yang berwarna-warni dengan memberikan sensasi yang unik di atas ketinggian.

Daya tarik lainnya dari Cappadocia yang begitu populer di kalangan turis mancanegara adalah karena kota yang unik dan bersejarah. Kota bawahnya mengagumkan, sementara dengan menaiki balon udara turis seolah menggapai langit  biru.

Merasakan naik balon udara di senja atau pagi hari merupakan pengalaman yang tak terlupakan dalam hidup. Apalagi di dua waktu tersebut, langit di kawasan Goreme sangat cerah sehingga seluruh kawasan itu bisa terlihat jelas.

Saat itu langit akan tertutupi oleh puluhan balon udara karena pemandangan lembah-lembahnya terlukis secara sempurna dengan rumah-rumah bebatuan yang berdiri megah, merupakan pemandangan yang sangat indah.

Dengan membayar sekitar Rp 2 juta, turis harus merogoh kocek sendri karena menaiki balon udara yang mempunyai kapasitas maksimal 20 orang merupakan pengeluaran pribadi dan tidak termasuk harga paket.

Penasaran dengan paket wisata selama 10 hari plus bonus berlayar di Selat Bhosporus ini ? silahkan hubungi Priyadi Abadi : +62 818-753-826 dan Hilda : 0816114i745 ( www.bisniswisata.co.id)

 

 

 

 

 

 

 

 

LEAVE A REPLY