Pekan Mode Milan Diawali Model Berhijab

0
180
china incar wisatawan muslim Indonesia (Foto: http://www.japantimes.co.jp)

MILAN, bisniswisata.co.id: Hari pertama Pekan Mode Milan dibuka dengan tema keragaman. Tak lama setelah tampil dari peragaan busana Yeezy Musim Ke-5, model berhijab Halima Aden melakukan peragaan busana perdananya di Milan lewat peragaan busana Alberta Ferretti.

Model yang memulai karirnya sebagai Miss Minnesota tahun lalu itu berjalan di runaway bersama supermodel Gigi dan Bella Hadid. Penampilannya luar biasa sehingga memukau penggemar dunia model Italia.

Dibalut dengan mantel biru hitam dengan ikat pinggang yang dipadu padankan dengan celana panjang longgar, model 19 tahun keturunan Somalia ini berjalan dengan percaya diri bak seorang profesional.

Pendukung terbesarnya, Carine Roitfeld, editor pelaksana majalah CR yang menampilkan Aden sebagai sampul depan, duduk di barisan depan peragaan busana. “Saya sangat senang. Bayangkan, Ferretti! Saya tidak percaya bisa terbang ke Italia?” ujar Aden.

Masih menggunakan kawat gigi, model 19 tahun ini memang menjadi model berhijab yang sedang naik daun. Namun, Halima bukanlah model berhijab pertama yang ditampilkan oleh perancang busana internasional. Tahun 2015, rumah model Swedia H&M menampilkan Mariah Idrissi sebagai salah satu model dalam salah satu kampanyenya. (*/END)

LEAVE A REPLY