Paris Fashion Week, Tren Fashion Keren Persembahan Saint Laurent

0
280
the Saint Laurent show as part of the Paris Fashion Week Womenswear Spring/Summer 2017 on September 27, 2016 in Paris, France. (Photo by Pascal Le Segretain/Getty Images)

PARIS, bisniswisata.co.id: Paris Fashion Week untuk koleksi musim gugur 2017 sudah dimulai. Ajang pergelaran bergengsi ini menampilkan beragam koleksi busana dari para desainer yang berbasis di Paris. Salah satunya adalah Saint Laurent. Kali ini, Saint Laurent menghadirkan koleksi busana musim gugur yang super trendi dan eye catching.

Melansir dari laman Vogue, Rabu (1/3/2017) Saint Laurent menampilkan koleksi busana yang memukau di panggung runway Paris Fashion Week yang digelar pada Selasa (28/2/2017) lalu. Sebagai desainer, Anthony Vaccarello menghadirkan koleksi terbaru yang didominasi dengan material yang berkilauan, seperti aksen metalik dan glitter.

Selain itu, ada beberapa koleksi busana dari Saint Laurent yang bisa dijadikan acuan tren fashion 2017. Apa saja? Simak berikut ini.

01. Mini dress berbahan kulit

Terinspirasi dari gaya fashion 80-an, Vacarello membuat desain mini dress berbahan kulit dengan aksen ruffles. Semakin terlihat keren dengan aksesori pelengkap seperti sepatu boots berbahan kulit yang panjangnya sebetis.

02. Aksen shearling

Dress dan sarung tangan beraksen shearling sangat menarik perhatian pada show Saint Laurent malam itu. Detail shearling pada busana semakin menambah kesan chic dan dramatis.

03. Serba berkilau

Sweater beraksen kilau warna silver semakin terlihat eye catching dengan tambahan glitter boots. Sepatu boots dengan motif glitter warna silver ini terlihat sangat menarik perhatian para fashionista pada acara fashion show Saint Laurent di Paris Fashion Week.

04. DIY Sneakers

Selain sepatu boots beraksen glitter, ada juga koleksi sepatu sneakers yang keren. Saint Laurent melengkapi koleksi busananya dengan sepatu sneakers bertuliskan “Smoking Forever” di bagian alas. (*/NDI)

LEAVE A REPLY