Papandayan Hotel Tawarkan Paket Iftar ala Pasar Malam

0
234
Menu Iftar Papandayan Hotel (Foto: Liputan6.com)

BANDUNG, bisniswisata.co.id: Menjelang Ramadhan, biasanya sudah mengagendakan jadwal iftar atau buka puasa sejak jauh hari. Hunting paket iftar menjadi hal menyenangkan agar acara buka puasa bersama keluarga, sahabat, rekan bisnis dan reuni teman lama bisa berjalan dengan sukses dan menyenangkan.

Peluang bisnis itu, sudah diantisipasi The Papandayan Hotel Bandung. Hotel bintang lima ini merilis paket Iftar Buffet Dinner untuk buka puasa dengan mengusung konsep Pasar Malam Ramadhan. Bagi pecinta masakan Indonesia bisa menjajal menu istimewa yang disiapkan Pago Restaurant The Papandayan Hotel.

Jadi bersiap-siap memanjakan lidah, The Papandayan Hotel Bandung menyajikan lebih dari 200 menu kuliner. Seperti dalam keterangan tertulis yang diterima Bisniswisata.co.id, Jumat (04/05/2018), aneka makanan itu mulai dari aneka ikan bakar, aneka sate, mie tektek, nasi goreng, bubur ayam, aneka soto, ase cabe, aneka rebusan, bandrek, dan aneka kue basah tradisional. Semuanya bisa dinikmati dengan harga 165.000++/orang.

Jika Anda lebih menyukai suasana chill dan casual, bisa memilih HB Grill Garden The Papandayan Hotel. Ramadan kali ini HB Grill Garden mengeluarkan Paket Mid-East sizzle combo.

Terdiri dari Fattoush Salad sebagai pembuka, dilanjutkan dengan main course: Lamb Kofta, Beef Kabob Koobideh, Chicken Shish Tawook, and Ras el Hanout Chicken Wings yang disajikan bersama Fragrant Chickpea Pilaf and Loobyeh Braised Green Beans. Paket Mid-East sizzle combo ini dibanderol dengan harga Rp 100.000 nett sudah termasuk Tajil dan Teh Manis.

Selain promo paket buka puasa, selama bulan Ramadan, The Papandayan menawarkan promo room Ramadan Kareem mulai dari Rp 850.000 nett sudah termasuk Sahur dan Tajil untuk 2 orang. Plus THR total Rp 10 juta untuk tamu yang beruntung. (redaksibisniswisata@gmail.com)

LEAVE A REPLY