Panorama Tours Buka Cabang Baru Layani Masyarakat di Sekitar Bandara

0
947

JAKARTA, test.test.bisniswisata.co.id: Panorama Tours buka kantor cabang baru di Airport Hub Mall tak jauh dari Bandara Soekarno Hatta untuk melayani calon penumpang berbagai penerbangan di dalam dan luar negri, ungkap Fenny Maria, Chief Marketing Officer Panorama Tours hari ini.

“Semakin berkembang dan tingginya jumlah arus transportasi udara di Bandar Udara Soekarno Hatta menjadikannya sebagai kawasan transit serta penghubung dari berbagai destinasi di Indonesia dan internasional. Hal inilah yang membuat Panorama Tours sebagai peluang bisnis dan menjadi lebih dekat dengan pelanggan di kawasan bandara dan Tangerang,” ungkapnya.

Pemembukaan cabang terbarunya di Airport Hub Mall yang berlokasi di perbatasan Jakarta Tangerang, ini membuat Panorama Tours bersama divisi waralabanya Panorama World secara total kini telah memiliki 51 cabang yang tersebar di kota-kota besar di Indonesia dan 2 cabang internasional yaitu di Malaysia dan Singapura.

Fenny Maria menambahkan pihaknya yakin dengan pembukaan cabang kali ini dapat memperluas jangkauan pasar retail dan korporasi. Arus pengunjung bandar udara yang semakin meningkat ditambah dengan dibukanya perluasan bandar udara Terminal 3 tahun ini, memperkuat alasan Panorama Tours untuk membuka cabang baru di kawasan ini.

“Jika ada pelanggan yang memerlukan last minute order, untuk memenuhinya tentu kami harus berada dekat mereka dan siap kapan saja. Oleh karena  itu kedepannya kami akan memaksimalkan cabang baru ini menjadi cabang yang  melayani pelanggan selama 24 jam.”

Menurut dia, selain pasar retail dengan target pasar yaitu pengunjung bandar udara, penumpang trasit, pengunjung mall dan penduduk daerah sekitar, tidak menutup kemungkinan pihaknya  juga fokus pada pasar korporasi jika melihat telah banyak berdiri pusat-pusat bisnis dan perkantoran di sekitar Bandar Udara Soekarno Hatta.

Selain nantinya akan buka 24 jam, sebagai bentuk pelayanan kami lainnya, juga tersedia Waiting Lounge, dimana pelanggan bisa rehat sejenak dengan menikmati minuman segar yang disediakan, tambahnya.(*/hss)

 

LEAVE A REPLY