Paket 17 Agustus TX Travel Ke Hainan, China, Ludes Dalam Lima Jam

0
1102

JAKARTA, bisniswisata.co.id: TX Travel bukukan promosi pemasaran tercepat dalam waktu lima jam untuk mempromosikan charter flight ke Hainan, China pada 17 Agustus dan 19 Agustus 2017 menyambut HUT Kemerdekaan RI ke 72 tahun dengan harga dan kualitas produk yang menarik.

Anton Thedy, CEO Tx Travel yang memiliki jaringan 200 lebih franchaise di Indonesia mengatakan bahwa promosi dengan harga Rp 7, 5 juta untuk dua orang langsung habis dalam 5 jam, kemarin, untuk keberangkatan tanggal 17 Agustus dan 19 Agustus 2017.

“ Bahkan kami mendapatkan 200 orang yang booking dan statusnya masih waiting list untuk ikut penerbangan charter bersama Lion Air ke Hainan, China. Program Agus dan Bulan Agustus menjadi viral dan trending tropic di dunia maya sehingga dalam beberapa jam kemarin sudah sold out,” ujarnya per telpon, hari ini.

Menurut dia TX travel memanfaatkan charter flight Lion Air ke Hainan, China dengan menawarkan paket wisata 6 hari all in bagi yang bernama Agus dengan tahun kelahiran tahun berapa saja maupun mereka yang lahir di bulan Agustus.

“ Jadi kami jual paket Rp 7,5 juta untuk dua orang yang bernama Agus maupun yang lahirnya bulan Agustus untuk mengikuti rombongan charter flight ke Hainan karena kami harus pesan untuk seluruh kursi di pesawat,” tambah Anton Thedy.

Anton menambahkan, setelah peak season Lebaran dan liburan sekolah, perlu ide kreatif menciptakan demand ( permintaan) untuk tour karena itu dia melakukan ide-ide kreatif apalagi Lion Air melakukan charter flight selama tiga bulan dan terbang seminggu 3 X setiap hari Selasa, Kamis dan Sabtu ke Hainan.

Anton Thedy di penerbangan charter flight pertama 5 Agustus lalu.

“Penerbangan perdana charter flight sudah dilaksanakan pada 5 Agustus yang lalu menuju Sanya, salah satu kota di Hainan. Kami berangkat dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Sabtu, pekan lalu,” ujarnya.

Penerbangan dari Jakarta berangkat pada pukul 19.00 WIB dan tiba di Sanya Phoenix International Airport pada Pukul 00.15 waktu setempat, sedangkan keberangkatan kembali ke Jakarta pada pukul 01.15 dan tiba pada pukul 04.30 pagi hari.

Pada Agustus ini, Lion Air mengoperasikan 13 rute penerbangan charter menuju China seperti Kota Changsha, Nanchang, Wuhan, Xiaoshan, Guangzhou, Kinabalu, Luogang, Macau, Shuangliu, Jinan, Jiangbei, Shenzen, Shanghai, dan Sanya.

Seluruh kota – kota tersebut dihubungkan oleh Lion Air ke beberapa destinasi di Indonesia seperti menuju Denpasar, Manado, Balikpapan, Batam, dan juga Jakarta.

“Untuk paket wisata ke Hainan pada 17 dan 19 Agustus 2017, peserta akan mengunjungi Nanshan Buddhis, Movie Town, Deer Locking Back Garden, naik bullet train, mengunjungi Dadong Sea dan Ye Tian Li Minority Village,” jelas Anton .

Selain tanggal 17 & 19 Agustus, promo ditanggal lainnya dinamakan Agus Vaganza untuk keberangkatan 22, 24, 26, 29 dan 31 Agustus 2017 sehingga masih banyak kesempatan bagi peminat charter flight, namun harga menjadi Rp 10 juta

Hainan adalah pulau kecil di bagian paling selatan China dimana pulau ini jadi tempat pembuangan tahanan politik bagi mereka yang menentang kekaisaran China dan terisolasi dari dunia luar selama ratusan tahun lalu. Lokasinya yang berada di lepas pantai dari daratan China dan dikelilingi laut, benar-benar membuat para tahanan terisolasi dari dunia luar.

“ Memiliki panorama alam yang dahsyat dan memikat hati turis. Saat ini Hainan dikunjungi sedikitnya 25 juta wisatawan lokal maupun mancanegara. Selain potensi alam yang indah, wisatawan menikmati kuliner ikan yang menyehatkan dan berlimpahnya buah-buahan,” kata Anton Thedy.

Dia menambahkan penerbangan charter flight Lion Air ini meningkatkan kunjungan wisman dari China ke Indonesia pula karena saat pesawat dari Sanya Phonix terbang ke Jakarta okupansi pesawat mencapai 80 orang.

LEAVE A REPLY