“Paddington” Perjalanan Seekor Beruang Mencari Rumah ke London

0
1618

JAKARTA, Bisniswisata.co.id: Hampir di seluruh dunia mulai dari anak-anak, remaja hingga dewasa menyukai boneka beruang. Untuk meramaikan liburan Natal dan Tahun Baru (18/12/14 hingga 11/1/15) RM Brands bekerjasama dengan Cinema XXI, dan Lippo Mall Kemang merilis film dengan karakter beruang, yakni “Paddington”.

Paddington Bear yang berasal dari Inggris ini merupakan salah satu karakter yang sudah sangat dikenal di kalangan anak-anak dan remaja di dunia. Di Indonesia boneka ini telah hadir di Transmart Carrefour sejak 2011.

“Paddington Bear telah menjadi subyek dari buku yang tak terhitung jumlahnya dan episode TV, telah dinikmati oleh jutaan orang. Kini, untuk pertama kalinya, Paddingto Bear telah tiba di layar lebar dalam film petualangan yang magis,” ujar Duta Besar Inggris, Moazzam Malik dalam sambutannya selesai menonton film Paddington Bear di Cinema XXI, Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (20/12/14).

Film ini menurutnya sebuah karya yang fantastis untuk skenario kreatif Inggris, difilmkan di Inggris dan menggunakan pemain berbakat Inggris di depan dan di belakang kamera.

Duta Besar Inggris, Moazzam Malik foto bersama Paddington Bear di Cinema XXI, Lippo Mall Kemang, Jakarta. (Foto.evi)
Duta Besar Inggris, Moazzam Malik foto bersama Paddington Bear di Cinema XXI, Lippo Mall Kemang, Jakarta. (Foto.evi)

“Saya benar-benar gembira film ini kini dapat disaksikan di Indonesia, dan berharap pemandangan indah London dalam film ini akan menginspirasi orang-orang Indonesia untuk wisata ke Inggris dan menikmati semua yang kami tawarkan,” ungkapnya.

Tidak hanya menonton, bagi pengunjung mal ini juga dapat melihat live show Paddington Bear dan berinteraksi dalam meet and greet serta berfoto dengan Paddington Bear setiap Sabtu dan Minggu pukul 14.00-16.00 WIB di Atrium Lippo Mall Kemang.

Untuk pengunjung yang ingin memiliki boneka beruang (Paddington Bear) dapat membeli produk-produk merchandise eksklusif yang ditawarkan RM Brands dan Transmart di area bazaar.

Pengunjung yang melakukan pembelanjaan dengan nilai minimal Rp250.000 akan mendapatkan satu free voucher mengikuti tour dalam diorama ruman Paddington dan mendapatkan satu lembar free foto dengan boneka Paddington Bear setinggi 1,5 meter yang terdapat di area diorama.

Sinopsis
Film Paddington merupakan adaptasi pertama dari seri penulis Michael Bond yang telah lama berjalan dari buku novel laris anak-anak pertama pada tahun 1958. Film ini menceritakan kisah seekor beruang muda Peruvian (Peru) yang memiliki keinginan untuk melakukan perjalanan ke British London dan mencari rumah.

Satu dari aksi Paddington yang membuat penonton tertawa.
Satu dari aksi Paddington yang membuat penonton tertawa.

Aunt Lucy yang merawat Paddington menyelundupkannya ke dalam kapal laut di dalam sekoci, hingga ia menemukan dirinya tersesat dan sendirian di Stasiun Kereta Api Paddington (Paddington Station).

Paddington yang mengenakan topi dengan label bertuliskan “Mohon pelihara beruang ini, terimakasih” dibawa oleh keluarga Browns ke rumahnya di 32 Windsor Garden dengan kedua anak mereka Jonathan dan Judy.

Keluarga Brown memberi nama Paddington untuk anggota keluarga baru mereka. Hal itu sesuai dengan tempat dimana mereka menemukannya, walaupun nama aslinya di Peru, yakni Pastuso.

Adegan lucu pun mewarnai film yang bergenre komedi ini mulai dari Paddington beradaptasi di rumah keluarga Brown hingga melawan penjahat (diperankan Nicole Kidman) yang ingin menangkapnya untuk diawetkan.

Berhasilkah Paddington melawan penjahat yang ingin menangkapnya?. Lalu bagaimana dengan aksi keluarga Brown menolong Paddington?. Ayo jangan lewatkan film yang membuat Anda dan keluarga tertawa melihatnya. (evi)

LEAVE A REPLY