Oprah Winfrey Terjun Bisnis Makanan Sehat

0
27
Oprah Winfrey

LOS ANGELES, bisniswisata.co.id: Oprah Winfrey telah menandatangani sebagai investor terbaru dari jaringan makan sehat, True Food Kitchen. Dia semakin mengukuhkan diri terjun di bidang makanan sehat, ssetelah merilis buku makanan sehat dan produk makanan cepat saji sehat.

Bintang A Wrinkle In Time telah membeli ekuitas perusahaan restoran Amerika Serikat tersebut. Dia akan melayani di dewan direksi dalam upaya untuk membawa makanan sehat ke lebih banyak orang Amerika.

“Saya suka menyatukan orang dengan makanan enak. Ketika saya pertama kali makan di True Food Kitchen, saya sangat terkesan dengan semangat tim untuk makan sehat dan, tentu saja, makanan lezat, yang saya tahu saya ingin menjadi bagian dari masa depan perusahaan,” ujar pembawa acara itu melalui siaran resmi, dikutip dari Aceshowbiz, Jumat (13/7).

Perempuan berusia 64 tahun itu sangat bersemangat bergabung dengan tim True Food Kitchen setelah berbagi makanan pertamanya dengan temannya, pelatih pribadi selebritas Bob Greene, di sebuah lokasi di Santa Monica, California. Dia melakukan kontak dengan bos di perusahaan itu segera mengundang CEO Christine Barone makan malam dengannya di perkebunan Montecito, tempat kedua wanita itu membahas peluang bisnis.

“Kami membahas masa depan True Food Kitchen dan strategi kami, dan tujuan kami untuk membawa cara makan ini kepada lebih banyak orang. Saya senang setiap kali ada yang tertarik dengan True Food Kitchen, jadi saya tentu sangat gembira karena dia menyukai merek kami dan ingin menjadi bagian dari merek kami,” kata Barone

True Food Kitchen memiliki 23 restoran di seluruh AS dan Oprah telah menandatangani kontrak untuk membantu melipatgandakan jumlah lokasi tahun 2021. Perannya dalam rantai restoran, secara signifikan berbeda dari posnya sebagai juru bicara untuk perusahaan diet Amerika Weight Watchers.

“Keterlibatannya benar-benar kunci untuk pertumbuhan dan kesuksesan saat kami bergerak maju, dan kami senang dia bisa bergabung. Dia benar-benar akan memberikan wawasan sebagai pengusaha yang sangat sukses … Kami menantikan semua yang akan dia bawa ke tim kami,” kata Barone. (ACE)

LEAVE A REPLY