Ooze Festival, Pameran Kuliner Bertemakan Keju

0
369

WASHINGTON DC, test.test.bisniswisata.co.id: Ooze Festival kembali digelar. Festival yang memamerkan beragam makanan unik dan lezat yang tak bisa dilewati semua orang di Amerika Serikat. Festival makanan yang digelar di Santa Ana, California itu ternyata bertemakan keju untuk semua makanan yang dipamerkan.

Seperti dilansir Foodbeast, Selasa (13/10) banyak hidangan keju yang menakjubkan untuk pengunjung festival. Semua hidangan tersebut murni dihasilkan dari setiap vendor yang sengaja mengikuti festival tersebut.

Salah satu hidangan menakjubkan yang unik adalah permen kapas yang dibuat dengan keju. Tentu makanan tersebut sangat unik karena biasanya permen kapas pasti rasa manis dari buah-buahan atau karamel.

Dibuat oleh Waffles Inc, makanan tersebut dihidangkan layaknya permen kapas yang dililit kepada sebuah tongkat. Di atas permen kapas rasa keju itu ditaburkan cincangan daging dan remahan keju.

Pengunjung yang banyak memadati festival tersebut pada akhir pekan banyak yang tertarik dengan makanan unik itu. Sebagian dari mereka juga mengunggah foto-foto permen kapas unik rasa keju itu di media sosial twitter. (redaksibisniswisata@gmail.com)

LEAVE A REPLY