Omset The Fate of the Furious Raup Rp 2 Trilliun

0
121
Film Fast & Furious

HOLLYWOOD, Bisniswisata.co.id: Hebat. Tiga minggu berada di puncak box office, keuntungan yang diraih “The Fate of The Furious” mencapai US$192 milliar, atau setara dengan Rp 2 triliun. Prestasi ini membawa film yang diproduksi oleh Universal Picture berada di posisi ke 21 di urutan film terlaku sepanjang masa.

Meskipun masih di posisi box office, pendapatan yang diraih “F8” terus merosot. Minggu ini pendapatan film yang disutradarai F. Gary Gray menurun 49.5 persen, dan sepertinya ini adalah minggu terakhir “F8” berada di puncak box office di Amerika Utara.

Pasalnya, saingan terberat film balapan mobil ini sudah menunggu debutnya untuk mencapai barisan pertama di box office Amerika Utara. Film apakah itu? Tentunya film “Guardian of The Galaxy Vol 2” atau GOTG2, yang sudah mulai tayang di beberapa negara mendapatkan keuntungan yang cukup memuaskan.

Diperkirakan, minggu ini film sekuel dari Disney dan Marvel ini sudah mendapatkan keuntungan sebesar US$101.2 juta. Berdasarkan data terakhir, Tiongkok adalah negara yang menghasilkan debut paling tinggi, yaitu sebesar US$ 96.5 juta, disusul oleh Inggris sebesar US$ 47.4 juta, Rusia US$ 38.5 juta, Jerman US$ 24.6 juta dan yang terakhir Australia US$ 23.3 untuk melengkapi posisi ke lima.

Film yang diperkirakan akan menjadi raja box office selanjutnya menceritakan petualangan luar angkasa penuh aksi terbaru dari Peter Quill alias Star-Lord, serta kawanannya yang eksentrik dalam menjaga dan menyelamatkan alam semesta. Kisah kali ini berfokus pada dinamika para karakter Guardian, di mana masa lalu masing-masing karakter terungkap.

Jika pada film sebelumnya para guardians berupaya untuk membentuk sebuah keluarga, “Guardians of the Galaxy Vol.2” lebih banyak berbicara tentang bagaimana cara menjadi sebuah keluarga.

Selain itu, ternyata ada tiga pendatang baru yang mampu menyingkirkan “The Boss Baby” dan “Beauty and The Beast” dari posisi ke dua dan ke tiga di minggu kemarin. Film tersebut adalah “How to be a Latin Lover” menempati posisi runner up dengan pendapatan US$ 12 juta,

Sementara “Baahubali 2: The Conclusion” menempati posisi ke tiga dengan pendapatan US$ 10 juta. Menyusul “The Circle”, film yang diperankan oleh Emma Watson dan Tom Hanks menempati posisi ke empat dengan pendapatan sebesar US$ 9.3 juta.

Berikut adalah daftar lengkap peringkat box office minggu ini:

The Fate of the Furious – US$ 35.7 juta
How to be a Latin Lover – US$ 12 juta
Baahubali 2: The Conclusion – US$ 10 juta
The Circle – US$ 9.3 juta
The Boss Baby – US$ 9 juta
Beauty and the Beast – US$ 6.4 juta
Going in Style – US$ 3.5 juta
Smurfs: The Lost Village – US$ 3.3 juta
Gifted – US$ 3.3 juta
Unforgettable – US$ 2.3 juta

LEAVE A REPLY