Obati Kekecewaan, Tur Konser Rolling Stone Diperpanjang

0
139
Rolling Stone

LONDON, bisniswisata.co.id: Rolling Stones memenuhi janji untuk menambah jadwal tur konser mereka di Inggris. Hal ini dilakukan agar tidak mengecewakan penggermarnya di Inggris.

Seperti dilansir NME, Sabtu (10/03/2018) Mick Jagger dan kawan-kawan telah mengumumkan dua lokasi baru untuk tur 2018 di Inggris dan Irlandia. Ikon rock ini sebelumnya menggelar konser di London’s Hyde Park pada 2013 dan akan kembali ke Inggris dan Irlandia dengan memulai tur di Croke Park di Dublin pada 17 Mei mendatang.

Sementara, di Inggris, band rock legendaris ini tampil di London, Manchester, Edinburgh, Cardiff, dan mereka akan menyapa fans di Coventry dan Southampton. Hal tersebut seperti terlihat dalam jadwal tur terbaru mereka.

Pengumuman tersebut disampaikan setelah ada kekecewaan dari sebagian penggemar mereka di Inggris pada tahun lalu. Saat itu, ribuan penggemar Rolling Stones berharap band kesayangan mereka bisa konser di lebih banyak kota di Inggris.

“Maaf bagi penggemar Inggris kami, tidak ada tanggal Inggris dalam perjalanan ini karena kurangnya tempat yang tersedia. Kami berharap bisa berada di sini pada 2018,” tulis pihak Rolling Stone tahun lalu.

Berikut ini jadwal baru tur Konser Rolling Stone 2018
17 Mei – DUBLIN Croke Park Stadium
22 Mei – LONDON Stadium Olympic Park
25 Mei – LONDON Stadium Olympic Park
29 Mei – SOUTHAMPTON St Mary’s Stadium*

2 Juni – COVENTRY Ricoh Stadium*
5 Juni – MANCHESTER Old Trafford Football Ground
9 Juni – EDINBURGH Murrayfield
15 Juni – CARDIFF Principality Stadium
18 Juni – LONDON Twickenham Stadium (NDHYK)

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.