Novotel Tangerang Gelar Pameran Pernikahan Wedding Open 2015

0
534
Dari kiri ke kanan, Xian ai Bridal – Patricial Bride – Wiwi (Paper White Wedding Organizer), dan General Manager Novotel Tangerang, Windiarto.

TANGERANG, Bisniswisata.co.id: Novotel Hotel Tangerang menggelar pameran pernikahan bertajuk “Wedding Open House Novotel Tangerang 2015” pada 2-4 Oktober 2015 di Ballroom yang mewah dan elegan.

Pameran pernikahan ini merupakan pameran pernikahan yang bergengsi di area Tangerang dengan menghadirkan para pelaku bisnis pernikahan di Jakarta maupun Tangerang.

Hal tersebut untuk membantu para calon mempelai mendapatkan berbagai paket menarik untuk memenuhi kebutuhan calon mempelai dalam mewujudkan pernikahan impian.

General Manager Novotel Tangerang, Windiarto mengatakan, “Pameran ini menghadirkan 24 vendor pernikahan mulai dari designer wedding gown, bridal, cake decorator, photographer, wedding decorator, merchandise wedding vendor, lighting vendor, dan lain-lain”.

“Kami ingin menjadikan pameran ini sebagai one stop wedding exhibition untuk para calon mempelai, sehingga dalam satu acara, mereka sudah mendapatkan semua kebutuhan mulai dari venue hingga kebutuhan pengantin lainnya,” ungkapnya.

Selama pameran yang berlangsung pukul 10.00 hingga 21.000 WIB setiap harinya serta gratis dan terbuka untuk umum ini, Windiarto menargetkan pameran dihadiri 5.000 pengunjung yang berasal dari daerah Jakarta Barat, Alam Sutera, Gading Serpong, BSD, Karawaci, dan Tangerang Kota.

Untuk mencapai target tersebut, Novotel Tangerang juga mengadakan berbagai acara menarik seperti Bridal Show dari Patricia Bride, pertunjukkan musik romantis, demo make up, talkshow mengenai persiapan pernikahan, dan fashion show.

Selain itu, pengunjung juga berkesempatan mendapatkan berbagai hadiah menarik, seperti televisi, handphone tablet atau lemari es selama pameran berlangsung.
Sedangkan di penghujung acara ada doorprize bagi pengunjung berupa paket bulan madu di salah satu negara di Asia dan cincin pernikahan eksklusif dari Jewellery.

Menurut Windiarto, Ballroom Novotel Tangerang yang elegan merupakan pilihan tepat bagi para calon mempelai yang ingin menggelar pesta pernikahan impian yang tak terlupakan.  Novotel Tangerang juga menawarkan pilihan makanan berkualitas dan bervariasi untuk para tamu yang hadir.

“Desain elegan dan moderen dari Ballroom Novotel Tangerang dengan luas 1600 m2 mampu menampung hingga 2500 tamu dalam satu kali event,” jelasnya.

Ia mengatakan, “Kami juga menawarkan berbagai fasilitas menarik seperti suite room, guest room dan kolam renang dengan taman sebagai tempat resepsi outdoor yang menyenangkan”.

Windiarto berharap, dengan layanan package tersebut, calon mempelai tak perlu repot lagi memikirkan detail mulai dari kamar, venue hingga pernak-pernik pernikahan.

Beberapa peserta pameran yang berpartisipasi diantaranya, yakni Paperwhite Wedding Organizer, Karma Dewa Photography, Angela Decoration, Garda Dekor, Evelin Decoration, Qubic, Delight lighting, dsb. (evi)

LEAVE A REPLY