Nida Room Hadir Penuhi Kebutuhan Traveller

0
6768
Anna E. Dartania

Jakarta, test.test.bisniswisata.co.id: Sektor Pariwisata Indonesia saat ini sedang menggeliat, seiring dengan tumbuhnya kebutuhan akomodasi para wisatawan. Tuntutan pelayanan cepat dan memadai pemesanan kamar hotel pun menjadi hal penting menjawab tingginya kebutuhan traveller. Nida Rooms yang segera di launching di pertengahan bulan November 2015 ini, hadir menjadi solusi tepat kebutuhan para traveler. Nida rooms merupakan aplikasi website yg menyediakan pemesanan kamar hotel yang bisa diakses di alamat website www.nidarooms.com.

Anna E. Dartania, Country Director Indonesia NIDA Rooms mengatakan Nida Rooms adalah konsep business yg mentargetkan middle segment . Memliki Visi utk dapat memberikan solusi innovatif khususnya untuk hotel berbintang 3 kebawah yg kurang banyak diperhatikan dari sisi marketing,   dan promosi nya dan kurang banyak disupport dari sisi channel distribusi penjualannya.

“Nida Rooms juga menyasar end consumer dengan middle segment , young, smart traveller dan internet users yg membutuhkan hotel budget dengan fasilitas yang nyaman,” ungkap Anna di Jakarta, Jumat (6/11/2015).

Sebelumnya, Anna E. Dartania bekerja sebagai Senior Manager Digital Marketing di salah satu maskapai berbintang 5 Indonesia Garuda Indonesia , untuk menantang dirinya mendirikan start up company yang bernaung dibawah perusahaan PT Global rooms Indonesia.

Kiprah Anna di industri airlines membuatnya tergerak untuk membangun start up company bersama beberapa partner business nya. Dia saat ini dipercaya utk memanaging business Nida Rooms di Indonesia. Nida Rooms merupakan perusahaan berasosiasi Asia Pacific brand karena perusahaan ini juga membuka cabang di beberapa kota di Asia Tenggara, ( Singapore, Malaysia, Thailand, dan Philiphine).

Anna E. Dartania adalah salah satu sosok young enterpreneur yang mempunyai skill dalam memanage business nya di Indonesia. Dalam waktu 4 minggu , Anna sudah berhasil mencapai target utk kerjasama kontrak dengan 100 Hotel berbintang 3 kebawah di Indonesia dan juga merekruit hampir 100 org karyawannya.

“Saya percaya bahwa hidup ini terdiri dari 3 C: choices, changes dan challenges. Maka ketika bertemu seorang teman (founder Nida Rooms) dan ditawarkan membuka usaha sendiri dengan Nidarooms, beliau sempat berpikir lama namun akhirnya melihat ini sebagai kesempatan yang tidak datang dua kali,” ungkap Anna.

Support dari keluarga, rasa percaya diri dan yakin akan pilihan hidupnya menjadi salah satu yang memotivasi Anna utk memilih menjadi enterprenuer dan mengembangkan sayapnya melalui konsep business penyedia jasa layanan reservasi ekslusif utk hotel budget dan memberikan customer experience yang lebih baik utk consumer yang membutuhkan hotel budget

Anna yakin bahwa business ini akan menjadi solusi yang cerdas untuk mitra hotelnya, membangun pertumbuhan bisnis hotel budget di indonesia dan memberikan layanan reservasi online yg mudah kepada para target consumer nya. (*)

LEAVE A REPLY